RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Inilah 3 Alasan Kenapa Gairah Seks Wanita Hamil Menurun



Inilah 3 Alasan Kenapa Gairah Seks Wanita Hamil Menurun

Inilah 3 Alasan Kenapa Gairah Seks Wanita Hamil Menurun

pokerace99 - Anda barangkali sudah tidak sedikit mendengar ungkapan yang melafalkan bahwa gairah seks seorang perempuan hamil ingin menurun. Atau bahkan kita sendiri mengalaminya saat hamil. Seperti dikutip dari boldsky.com, ternyata berikut penyebab utama mengapa gairah seks perempuan akan menurun saat mereka hamil.

Hormon yang tidak seimbang

saat hamil, hormon yang tiba-tiba naik dan turun tidak karuan dapat merubah keadaan hati Anda. Pada sejumlah wanita, hormon kehamilan dapat meningkatkan kemauan mereka untuk bersangkutan seks. Namun untuk sebagian perempuan lainnya, hormon ini benar-benar menghilangkan libido mereka. Sehingga evolusi suasana hati yang tidak menentu serta ketidakseimbangan hormon yang terjadi benar-benar menciptakan Anda enggan bersangkutan seks.

Rasa khawatir akan kesehatan bayi

Disadari atau tidak, sebetulnya masih tidak sedikit wanita yang berpikiran bahwa hubungan seks yang dilaksanakan semasa hamil dapat mengganggu kesehatan janin mereka. Mereka tidak hendak keselamatan janin mereka terganggu saat mereka bercinta. Sehingga kegelisahan ini bakal menghilangkan desakan seksual.

Merasa tidak seksi

Perasaan tidak percaya diri yang hadir saat hamil tanpa disadari dapat membuat kita merasa tidak seksi. Perasaan ini juga lama-kelamaan dapat menurunkan gairah seksual dan menghilangkannya.

Menurut sejumlah penelitian kesehatan, hubungan seks sebetulnya sangat urgen untuk dilaksanakan ketika kita hamil. Sebab seks akan menciptakan Anda lebih rileks dan secara ajaib dapat menyehatkan kandungan Anda. Oleh karena tersebut selalu jaga libido seks Anda saat hamil sampai-sampai gairah kita tidak meredup.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.