RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Kunjungi Makam Istri Setiap Hari, Pria ini Buktikan Cinta Sejatinya Dengan Istri



Kunjungi Makam Istri Setiap Hari, Pria ini Buktikan Cinta Sejatinya Dengan Istri

Kunjungi Makan Istri Setiap Hari, Pria ini Buktikan Cinta Sejatinya Dengan Istri

pokerace99 - Pria ini berasal dari malaysia, baru-baru ini membuktikan bahwa cintanya kepada sang istri tidak akan memudar meski kini istrinya sudah berpulang kepada sang pencipta.

Setiap hari pria yang diketahui bernama Khairul Azwan Razali mengunjungi makan sang istri, itu di lakukannya sebagai bentuk cintanya kepada sang istri tidak pernah hilang meskipun istrinya sudah meninggalkan dunia ini.

Khairul menceritakan kepada pokerace99, ia akan terus mengunjugi makan istrinya setiap hari sepulang bekerja. Hal yang begitu mengejutkan ia sampai pernah melakukan ziarah pada pukul 02.00 pagi waktu setempat.

"Memang benar saya setiap hari mendatangi makan istri saya, kadang dua sampai tiga kali dalam sehari. sehabis kerja saya juga pergi. Pernah saya kesana sekitar jam 2 pagi," kata khairul kepada kami"

Kisah tersebut juga ia bagikan ke laman media sosial miliknya yang bernama @azwan_kar. Dalam unggahannya tersebut. Khairul memperlihatkan sebuah foto saat pernikahan mereka. Di samping foto tersebut ia juga menunjukkan saat dirinya sedang mengunjuni makan istrinya.



Postingan yang sudah dibagikan pada tgl 8 Desember kemarin mencuri perhatian setiap warganet. Mereka bahkan memberi respon yang positif dan tak lupa memberikan doa yang dan semangat untuk Khairul.

"Semoga kau terus kuat dan tabah brp.. betul, orang lain takkan faham dengan apa yang kau lalui skrg ini.. kau sendiri je boleh faham boleh rasa.. Cuma aku nak kau tahu masih ada orang sekililing yg masih sayangkan kau.. Jadi, kuatkan diri kuatkan hati. Moga rahmah Allah utk kau dan Alllayarhamah," tulis akun @miyoldaus.

"Even ndak kenal,hro bro bersabar dan stay strong," Tulis akun lainnya.



Penyebab Istrinya Meninggal Dunia

Khairul Memberikan penjelasan penyebab meninggalnya sang istri dikarenakan peyakit kanker yang di derita olehnya. Rupanya, Nur sudah mengalami sakit kanker sejak tahun 2016 silam, sebelum mereka berdua memutuskan untuk menikah.

"Saya mengenali istri saya sudah cukup lama, jadi tentu saya lebih tau tentang kesehatan dia. istri saya mulai sakit pada 2016 dan dokter memberitahu kepada saya kalau ada kanker di tubuhnya,"

Khairul memutuskan untuk menikahi Nur karena ia ingin menjaganya, "Akhirnya kami di satukan pada 18 juni tahun lalu dan sembpat bersama-sama pada selama kurang lebih 18 bulan saja," kata Khairul kepada team pokerace99.

Pesan Terakhir Yang Disampaikan Oleh Istrinya



Sebelum istrinya menghembuskan nafas terkahir, Nur sempat memberikan pesan kepada Khairul agar terus menjaga kedua orang tua dan juga adik-adiknya.

"Bila sayang xdok, abg tolong jaga umi abada dan adik-adik kite neh," pesan yang disampaikan oleh istri kepada khairul.

Tidak disangka twit yang di tulisakan Khairul beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Hingga kini, cuitan tersebut sudah di sukai lebih dari 26 ribu orang dan sudah dibagikan sebanyak 18 ribu kali.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.