RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Rela Jadi Driver Ojek Online, Ini Curhatan Anak Sulung Deddy Dores



Rela Jadi Driver Ojek Online, Ini Curhatan Anak Sulung Dedy Dores

Rela Jadi Driver Ojek Online, Ini Curhatan Anak Sulung Dedy Dores

pokerace99 - Kepergian musisi Deddy Dores ke hadapan sang pecipta pada 18 Mei 2016 menyisakan kisah miris untuk keluarganya.
Utang piutang semasa hidup nya almarhum di ketahui hingga saat ini masih belum terselesaikan dan masi menjadi tanggungan bagi keluarga.

Kini putra sulung almarhum Deddy Dores dari istri ketiganya, Calvin dores harus bekerja banting tulang sebagai driver ojol (ojek online) demi bisa melunasi hutang almarhum ayahnya, Naasnya lagi royaliti dari kartua-karya sang ayah yang kini diterimanya pun ikut dipotong juga agar dapat melunasi hutang almarhum tersebut.

Calvin menyebutkan bahwa penghasilan dari royalti tersebut sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, jika ia tidak memiliki tanggungan membayar hutang almarhum sang ayah.

"Cukup banget (royalti) sebenarnya, cuma kembali lagi deh ,.. karena almarhum papa punya hutang di satu tempat yang agak besar, jadi nya saya harus bekerja lagi deh" Ungkapnya pada team kami saat di temui di kawasan tendean, Jakarta Selatan Pada hari Rabu kemarin.

"Akhirnya dari royalti itu pendapatan yang harusnya besar jadi kecil dan saya engga bisa kalau cuma ngandelin itu doang" kata putra sulung Deddy Dores.

Tidak bisa mengandalkan uang dari royalti untuk kehidupan sehari-hari, Calvin akhirnya memutuskan untuk mengojek. terlebih lagi hanya Calvin lah yang berusaha keras untuk membayar sisa hutang piutang sang ayah. Sementara itu saudaranya yang lain enggan ikut membantu melunasi dikarenakan tidak tahu menahu soal adanya hutang piutang tersebut.

"Mereka merasa tidak tahu menahu, mereka juga adik saya. 'Ya gue enggak tahu papa utang apa, Yang tahu kan elo' paparnya kepada saya.

Tidak mau ambil pusing, Calvin pun rela dan ikhlas untuk melunasi hutang piutang yang di tingglakan almarhum sang ayah, Termasuk mendapatkan potongan dari royalti peninggalan sang ayah, demi melunasi hal tersebut.

"Saya orangnya enggak pernah mau ambil pusing, enggak pernah mau cari ributjuga" jelasnya kepada kami

"Ya sudah kalau memang saya yang harus dipotong sendiri ya udah enggak apa-apa. Akhirnya begitu dipotong,"tukasnya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.