RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Viral!! ASN Asal Indonesia Tega Mencampuri Darah Haidnya Keminuman Majikannya Sendiri



Viral!! ASN Asal Indonesia Tega Mencampuri Darah Haidnya Keminuman Majikannya Sendiri

Viral!! ASN Asal Indonesia Tega Mencampuri Darah Haidnya Keminuman Majikannya Sendiri

pokerace99 - Sungguh keterlaluan! Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia baru-baru ini mengakibatkan heboh publik Singapura.

Pembantu yang diidentifikasi sebagai Diana itu mengaku dengan sengaja memasukkan air liur, air seni dan darah menstruasi ke didalam nasi dan air minum majikannya.

Sang majikan dan keluarganya tidak jelas jikalau nasi dan air minum mereka udah terkontaminasi kotoran pembantu mereka.

Alasan Diana laksanakan tingkah laku itu sungguh tidak masuk akal. Katanya jikalau majikannya konsumsi makanan atau minuman itu, mereka dapat menurut kepadanya.

Selain itu, mereka tidak dapat memarahinya dikarenakan kerjanya yang buruk. Lebih parahnya lagi, Diana termasuk mengambil duwit majikannya.

Mencuri Uang Beberapa Kali

Pembantu berusia 30 tahun itu jadi bekerja di rumah majikannya yang beranggotakan enam orang sejak 2017.

Setelah bekerja selama dua tahun, pada bulan Agustus 2019, Diana mengkombinasikan air liur, air seni, dan darah menstruasi ke didalam makanan majikannya.

Tidak cuma itu. Dia termasuk mengambil lebih berasal dari 13.000 dolar Singapura (Rp132 juta) berasal dari ibu majikannya. Pencurian dianggap dilaksanakan di lima kala yang tidak serupa pada Agustus 2017 dan Juni 2018.

Kemudian, dia mengulanginya dengan mengambil 4.200 dolar Singapura (Rp42,6 juta) pada September dan November 2019.

Mengintip Kode Sandi di iPad

Ibu majikannya adalah seorang ibu rumah tangga berusia 67 tahun. Dia punya tunjangan bulanan berasal dari suami dan tiga putrinya. Dia biasa menyimpan duwit itu di brankas di kamarnya.

Brankas itu dikunci dengan kunci angka digital. Diana jelas bahwa duwit itu disimpan di sana, agar dia jadi mengakibatkan rancangan untuk mencurinya.

Dari kontrol polisi disebut, pelaku yang dapat terhubung kamar tidur pelapor kala membersihkan rumah, jelas brankas itu ditaruh di lemari. Karena itu, dia mengambil keputusan untuk mengambil berasal dari pelapor dengan terhubung brankas ini.

Untuk laksanakan itu, pelaku kerap mengintip pelapor tiap tiap kali terhubung iPad-nya. Dengan laksanakan itu, Diana sukses jelas kode sandi angka brankas yang ada di iPad pelapor.

Pelaku lantas tunggu sampai dia sendirian di kamar pelapor sebelum saat coba terhubung brankas dengan kode sandi angka yang didapatkannya.

Dipenjara Enam Bulan, Mengaku Menyesal

Diana sukses terhubung brankas dan mengambil uangnya. Uang curian itu diberikan kepada wanita Indonesia lain untuk dikirim ulang ke kampung halamannya.

Ibu majikannya menyadari, uangnya hilang dan mengakibatkan laporan polisi pada 6 Oktober tahun lalu. Tidak jelas bagaimana ibu majikannya jelas tentang perilaku Diana.

Diana dijatuhi hukuman enam bulan dan tujuh minggu penjara setelah terbukti bersalah. Diana mengaku menyesal dengan apa yang udah diperbuatnya.

" Saya idamkan berharap maaf kepada majikan saya. Saya mengambil duwit majikan aku dikarenakan keluarga aku di Indonesia mengalami kesulitan. Saya amat menyesal," tambahnya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.