RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Siapa Pasangan Seks Terbaik Anda Menurut Zodiak?

Siapa Pasangan Seks Terbaik Anda Menurut Zodiak?

Siapa Pasangan Seks Terbaik Anda Menurut Zodiak?


Cerdaspoker Domino99 - Terkadang dalam suatu hubungan kita tidak bisa hanya mengandalkan cinta semata. Hubungan seksual juga tidak kalah penting kan dalam suatu hubungan? Apalagi kalau pasangan kita bisa memberikan yang terbaik untuk urusan seks.

Ternyata kita bisa menilai hal itu berdasarkan zodiak, lho Ladies. Bagaimanapun sifat zodiak kerap sesuai dengan kepribadian orang tersebut. Kira-kira zodiak apa ya, yang paling ‘panas’ untuk menjadi pasangan seks? Yuk, intip siapa saja.

Aries

Selalu bersemangat dan tidak sabar, tetapi Aries selalu melakukannya dengan merayu terlebih dahulu. Hal ini membuat suasana intim menjadi romantis, membuat hubungan seks yang dilakukan tampak tak tergesa-gesa. Walau begitu, zodiak ini tidak akan melepaskan Anda begitu saja dalam dekapannya karena Aries sungguh energik dalam bercinta. Mengutip YourTango, zodiak Leo, Sagittarius, Gemini, dan Aquarius menjadi pasangan terbaik Aries dalam berhubungan seks.

Taurus

Sensual dan romantis adalah sifat dasar Taurus. Ia ingin dipuaskan secara perlahan dengan rayuan. Setelah itu, zodiak berelemen tanah ini akan memberikan apa yang kita inginkan. Virgo, Capricorn, Cancer, Scorpio, dan Pisces adalah lima zodiak yang bisa bantu meningkatkan performa seks Taurus.

Gemini

Pandai dalam beradaptasi membuatnya mudah mengetahui titik rangsangan, dan bikin pasangan bergairah. Karena itu zodiak yang memiliki karakter romantis seperti Libra, Aquarius, Aries, Leo, dan Sagittarius dianggap bisa menjadi pasangan Gemini yang serasi di ranjang.

Cancer

Memiliki sifat yang intens membuat pasangannya ikut menyukai posisi seks favorit Cancer. Walaupun pada awalnya Cancer akan tampak malu-malu, tapi kalau permainan sudah dimulai, zodiak bersimbol kepiting ini akan menunjukkan kelembutan dan kasih sayang. Ya, Cancer cocok sekali beradu di ranjang dengan zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Scorpio, dan Pisces.

Leo

Leo yang sudah terlahir dengan sifat sensual membuatnya tidak bisa menerima kata tidak. Ia tidak akan menyerah sampai kita terpuaskan olehnya. Jadi tidak usah bersusah payah, biarkan Leo ‘tampil’ dengan posisi seks favoritnya. Dalam urusan ranjang, Leo sangat serasi dengan Aries, Sagitarius, Gemini, Libra, dan Aquarius.


Virgo

Virgo sedikit tidak terbiasa dengan sesuatu yang nakal. Tetapi zodiak ini bisa dibujuk untuk melakukan akrobatik Kama Sutra. Untuk zodiak Taurus, Capricorn, Cancer, Scorpio, dan Pisces silakan mencoba hubungan seks yang indah dengan Virgo.

Libra

Perfeksionis adalah Libra. Ia mampu menghadirkan seks yang intens dan memuaskan. Tetapi dibutuhkan foreplay sedikit lebih lama agar zodiak ini menjadi sungguh bergairah. Libra cocok berpasangan dengan Gemini, Aquarius, Aries, Leo, dan Sagittarius.

Scorpio

Scorpio yang misterius tidak memilih hubungan seks yang sederhana. Bercinta secara transformatif adalah kesukaannya. Gairah Scorpio akan semakin memuncak jika berpasangan dengan Cancer, Pisces, Gemini, Libra dan Aquarius.

Sagitarius

Pecinta petualangan ini akan membuat kita merasa spesial, seakan-akan kita adalah satu-satunya orang yang berhubungan seks dengannya. Itu karena Sagitarius suka bersenang-senang, dan mereka akan mencoba apa saja agar seks terasa lebih menyenangkan. Aries, Leo, Gemini, Libra, Aquarius kalian sangat serasi dengan Sagitarius.

Capricorn

Capricorn salah satu zodiak yang sangat bersemangat. Sifatnya yang ambisius, bisa diandalkan, dan bertanggung jawab membuat hasrat seksualnya membara. Bonusnya, Capricorn memiliki daya tahan yang besar. Zodiak bersimbol kambing ini akan lebih bergairah bila bercinta dengan mereka yang memiliki zodiak Taurus, Virgo, Cancer, Scorpio, dan Pisces.

Aquarius

Libido Aquarius akan meningkat hebat untuk soal hubungan seks. Ia mau mencoba apa saja jika kedengarannya menarik. Tetapi Aquarius sulit dipahami karena mereka selalu menahan sesuatu. Zodiak Gemini, Aries, Leo, dan Sagittarius mampu membuka mata Aquarius untuk lebih berani berekspresi dalam hubungan seks.

Pisces

Zodiak ini seakan seperti bunglon, ia mampu mengubah gayanya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Pisces selalu terbuka agar hubungan seks yang dilakukannya menjadi suatu hal fantastis. Bagi zodiak Scorpio, Cancer, Taurus, Virgo, dan Capricorn pilihlah Pisces sebagai pasangan untuk mendapatkan pengalaman seks yang memuaskan.

www.bocahsakti.pro/pokerace99

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.