RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Ide Briptu Nova Saksikan Ijab Kabul Via Video Call

Ide Briptu Nova Saksikan Ijab Kabul via Video Call
Briptu Nova menceritakan awal mula ide video call menyaksikan ijab kabul atas dirinya dengan Briptu Andik Riyanto. Nova mengaku ide itu datang secara spontan.

"Awalnya cuman bercanda saja. Teman-teman bilang 'sudah mbak, v-call'. Ternyata giliran hari-H bener di v-call terus haru banget saya sampai nggak kuat gitu sebenarnya. V-call itu spontan. Hari itu juga nggak ada ide sebelumnya," ujar Nova saat berbincang dengan Sespolwan, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (29/4/2018) malam.

"Padahal saya juga jarang v-call sama suami saya yang sekarang ini paling teleponan saja," tambah Nova yang baru lolos seleksi polisi PBB ini.
DOMINO POKER
Nova pun menambahkan, sang suami tidak mengetahui bahwa akan diajak video call oleh Nova. Video call ijab kabul pun akhirnya berjalan haru.
Dia nggak tau. bener-bener dia nggak tau. Emang karena itu tuh dadakan, tiba-tiba aja video call. Saya minta tolong kasih lihat resepsi akadnya. Awalnya saya yakin saya nggak kuat liatnya," tutur Nova.

Sebelumnya, prosesi ijab kabul pernikahan Nova-Andik berlangsung di gedung Muhammadiyah, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (28/4). Saat itu pula Nova harus menjalani ujian seleksi sebagai polisi PBB di Cikeas, Jawa Barat.

Alhasil, Nova harus menjalankan prosesi ijab kabul melalui video call. Namun Nova tetap menghadiri resepsi di Pontianak selama 1,5 jam. 
AGEN DOMINO

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.