RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Bandar Q Gurauan Bom di Pesawat Berujung Petaka

Bandar Q Gurauan Bom di Pesawat Berujung Petaka

Bandar Q Gurauan Bom di Pesawat Berujung Petaka


Bandar Q - Kepanikan terjadi pada penumpang Lion Air tujuan Pontianak-Jakarta pada Senin malam, 28 Mei 2018. Hal itu disebabkan oleh oknum penumpang  yang berteriak ada bom, sehingga penumpang berlarian menyelamatkan diri melalui sayap pesawat.

Menurut Manager Operasional PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Bernard Munthe, isu bom yang ada di dalam pesawat Lion Air tersebut adalah candaan dari penumpang.

“Pada pukul 18.40 WIB, petugas Avsec menerima laporan bahwa ada ancaman bom dari salah satu penumpang pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 687 tujuan Pontianak-Jakarta. Penumpang tersebut atas nama Frantinus Sigiri, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pontianak,” ucap Bernard, Selasa 29 Mei 2018.

Dia berkata, ketika tas milik penumpang pesawat Lion Air akan diperiksa oleh pramugari, diperkirakan penumpang tersebut tidak senang. “Barang kali tidak senang dengan penempatan bagasi itu, mungkin keluar kata-kata bom," ucapnya.

Ketika saat mendengar ada ancaman bom, pramugari melakukan briefing untuk melaporkan ke kapten, dan kapten memberikan pengumuman dalam pesawat. "Karena ada kata-kata ancaman itu, mungkin penumpang pada panik," kata dia.

Kini, penumpang pesawat Lior Air itu dibawa ke Mapolresta Pontianak. "Untuk dilakukan, investigasi selanjutnya. Tadi kita juga bersama TNI dan Polri sudah mengamankan penumpang yang bercanda itu," kata dia.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.