RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

BANDAR Q - Wow Penyelundupan 1.2 Ton Sabu Digagalkan Polisi Malaysia

BANDAR Q - Wow Penyelundupan 1.2 Ton Sabu Digagalkan Polisi Malaysia

BANDAR Q - Wow Penyelundupan 1.2 Ton Sabu Digagalkan Polisi Malaysia


 https://bit.ly/2FgjVDF

BANDAR Q -  Pemerintah Malaysia mencatatkan rekor gemilang, ketika berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu kristal sebanyak hampir 1,2 ton, yang disembunyikan di balik paket teh dari Myanmar.

Polisi juga meringkus enam orang tersangka dalam penyergapan yang dilakukan Senin pagi tadi, terhadap sebuah kontainer yang telah mendarat hampir seminggu di Pelabuhan Port Klang, di barat daya Kuala Lumpur.

Dikutip dari POKERCERDAS.COM  pada Senin (28/5/2018), pengungkapan tersebut berlangsung di tengah kian derasnya laporan tentang penyelundupan narkoba di Asia Tenggara.

Total sabu kristal yang disita polisi Malaysia mencapai 1.187 kilogram, dengan nilai komersial yang ditaksir sekitar 71 juta ringgit, atau setara Rp 249 miliar.

"Ini adalah penyitaan terbesar dalam sejarah pemberatasan narkoba di Malaysia, baik secara berat maupun nilainya," ujar Direktur Jenderal Bea Cukai Malaysia, Subromaniam Tholasy, di hadapan media.

Seluruh obat-obatan terlarang yang dikemas dalam paket teh berwarna kuning keemasan itu diperlihatkan oleh polisi Malaysia di kantor lembaga pemberantasan narkoba di distrik Nilai.

Keenam tersangka, yang masing-masing terdiri dari tiga orang berkewarganegaraan Malaysia dan Myanmar, telah ditahan.

"Kami masih menyelidiki, tetapi kami yakin sindikat yang terlibat memiliki hubungan dengan sindikat di Myanmar," kata Subromaniam, seraya menambahkan pihak bea cukai juga menyita sejumlah kecil heroin dan sekitar satu juta rokok selundupan.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.