RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDAR Q -Buat Portugal Semua Laga Kini Jadi Final, Dimulai dari Uruguay

AGEN BANDAR Q -Buat Portugal Semua Laga Kini Jadi Final, Dimulai dari Uruguay

AGEN BANDAR Q -Buat Portugal Semua Laga Kini Jadi Final, Dimulai dari Uruguay


   AGEN BANDAR Q - 
      Setelah lolos dari fase grup Piala Dunia 2018, Portugal akan menghadapi Uruguay di 16 besar. Sang juara Eropa akan menganggapnya sebagai laga final.

Portugal lolos sebagai runner-up Grup B akibat kalah produktivitas dari Spanyol walaupun kedua tim sama-sama punya 5 poin. Di babak 16 besar, Selecao das Quinas pun dihadapkan dengan Uruguay, juara Grup A yang melaju dengan 9 poin sempurna.
"Tak diragukan lagi Uruguay punya pemain-pemain luar biasa. Mereka punya tim mengesankan. Mereka pun pernah dua kali jadi juara dunia. Tim mereka bagus tapi kami juga punya senjata sendiri," kata full back Portugal Cedric Soares seperti dikutip Reuters.

"Kami punya waktu untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi laga ini dengan sebaik mungkin. Apa pun, kami punya kualitas sendiri dan kami punya keyakinan kuat. Kami adalah juara Eropa, dan sudah berulangkali membuktikan kualitas dan akan terus melakukannya. Secara fisik lawan-lawan kami punya pemain-pemain besar dan beberapa yang lebih kecil. Itu irelevan dalam sepakbola."

"Kami harus terus mengejar si kulit bundar dan menganggap setiap kiriman bola dari lawan sebagai ancaman, senantiasa waspada. Begitulah kami akan memainkan setiap detik pertandingan lawan Uruguay," ucapnya.

Memasuki fase gugur turnamen, kesalahan dalam satu laga bisa berakibat fatal dan membuat tim mana pun tersingkir karena tidak ada lagi kesempatan kedua. Portugal, yang pencapaian terbaiknya di Piala Dunia adalah finis keempat tahun 2006, tahu persis hal ini.
Untuk itu Portugal kini hanya akan fokus total menghadapi pertandingan di depan mata, sebelum memikirkan hal-hal lain. Apalagi Uruguay yang akan dihadapi di 16 besar Piala Dunia 2018 sudah melaju dari grupnya tanpa kebobolan satu gol pun.

"Ini merupakan sebuah Piala Dunia yang sangat kompetitif, (fokus satu demi satu pada laga di hadapan) terbukti tidak mudah buat semua tim yang terlibat. Target utama kami tentu saja untuk lolos dan kami sudah melakukannya. Kini kami bersiap untuk 16 besar. Ini amat berat, karena mulai sekarang setiap pertandingan adalah final. Kami akan menghadapinya seperti itu," tutur Soares.

Laga Uruguay vs Portugal akan dimainkan di Fisht Olympic Stadium, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB. Yang berjaya dari partai ini akan berhadapan dengan pemenang duel Prancis vs Argentina di babak perempatfinal.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.