RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDAR Q -Memancing Buaya di Tengah Kota Jakarta

AGEN BANDAR Q -Memancing Buaya di Tengah Kota Jakarta

AGEN BANDAR Q -Memancing Buaya di Tengah Kota Jakarta


   AGEN BANDAR Q - 
      Buaya yang muncul di Kali Grogol, Jakarta Barat, bikin heboh warga. Petugas gabungan sudah berusaha menangkapnya bahkan dengan memancingnya pakai ayam, tapi belum berhasil.

Buaya itu awalnya dilihat warga muncul di Kali Grogol, Jalan Prof Latumenten, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (27/6/2018) pukul 10.00 WIB. Petugas gabungan dari Pemadam Kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) hingga Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) terjun untuk menangkapnya.
Area pencarian pun dilokalisir. Seekor buaya ukuran 120 cm lalu terlihat ngumpet di bawah jembatan.

Menjelang sore, seekor buaya diduga masuk ke gorong-gorong. Buaya itu sudah dicoba dipancing dengan ayam agar keluar. Ayam itu diletakkan di mulut gorong-gorong tapi buaya tak juga terpancing keluar.

"Ini kan ada tiga buaya dengan posisi yang berada di tiga titik kemungkinan. Yang terakhir kan kita giring di posisi yang ketiga ini (gorong-gorong). Yang dua buaya lagi tidak bisa kita jangkau. Bantuan perahu karet kita tidak bisa mencapai ke dalam jembatan," kata Subdit Sumber Daya Genetik KLHK Wiwid Widodo di lokasi.
KLHK belum dapat memastikan asal buaya yang muncul di Kali Grogol itu. Saat ini, buaya itu harus bisa dievakuasi dulu.

"Kami harus evakuasi dulu untuk kemudian menetapkan atau memastikan asal buaya ini. Apa benar dari habitat alam atau ada orang yang memelihara kemudian melepasnya atau kemudian dia dari penangkaran yang pada saat banjir besar 2006 itu memang banyak yang lepas?" kata Direktur Konservasi Keanekaragaman Hayati KLHK Indra Eksplotasia.

Jika sudah bisa ditangkap, akan terlihat buaya itu peliharaan atau memang dari alam. Berdasarkan pengamatan hari ini, lanjutnya, buaya itu berukuran kecil.

Baca juga: Menteri LHK Duga Buaya di Kali Grogol Lepas dari Penangkaran

Dia mengatakan evakuasi ini juga terkendala banyaknya warga yang menonton di lokasi. Dia pun mengimbau warga agar tidak berkumpul di area lokasi.

"Mau 24 jam juga harus kita lakukan evakuasi, tapi jangan kayak begini, nggak akan dapet. Buaya juga takut lihat manusia," ujarnya.

Pencarian malam ini dihentikan sementara pada pukul 19.48 WIB. Pencarian akan dilanjutkan besok pagi.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.