RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDAR Q -Uruguay Percaya Diri Hadapi Portugal

AGEN BANDAR Q -Uruguay Percaya Diri Hadapi Portugal

AGEN BANDAR Q -Uruguay Percaya Diri Hadapi Portugal


 AGEN BANDAR Q - 
      Uruguay akan menjajal Portugal dalam lanjutan pertandingan Piala Dunia 2018 WIB di Olimpiyskiy Stadion Fisht (Sochi), Minggu (1/7) dinihari pukul 01.00 WIB.
Piala Dunia 2018 memasuki babak penentu, tim yang menang bakal dipastikan melangkah ke babak 8 besar. Untuk itu, wajib kedua tim mengeluarkan segala kemampuannya.

Satu tim yang dilihat memiliki bekal juara adalah Portugal, namun belum bisa dipastikan lantaran Uruguay adalah tim langganan Piala Dunia. Berbekal dengan pemain-pemain kelas dunia, kedua tim masih berpeluang untuk menjadi yang terdepan.

Luis Suarez dan Edison Cavani adalah dua sosok pemain yang wajib diwaspadai Portugal, mereka sudah membuktikan di beberapa pertandingan terakhir. Berdasarkan catatan yang ada, gol-gol Uruguay mengalir dari kaki maupun kepala mereka.

Uruguay merupakan negara yang belum mengenal Portugal, status ini sangat berbahaya karena kecepatan pemain depan mereka patut diwaspadai sepanjang babak. Sejauh ini, pertahanan Uruguay cukup baik. Meski dibilang belum menemukan lawan yang berat, namun Uruguay mampu menunjukkan pertahanan super baik.

Mereka lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A, status itu semakin membuat kepercayaan diri para pemain Uruguay meningkat. Lantas ketika bermain melawan Portugal, maka Suarez dengan rekan-rekan akan lebih menikmati dari laga sebelumnya.

Kami melihat bahwa di pertandingan kali ini, kedua tim akan bertarung di sektor lapangan tengah. Uruguay sendiri akan mencoba memanfaatkan lebar lapangan untuk menusuk dari sisi kedua sayap, taktik ini diupayakan agar bisa mengirim umpan silang kepada Suarez dan Cavani yang memiliki kemampuan bola-bola atas.

Portugal mencoba menunjukkan kapasitasnya sebagai tim kelas juara, datang sebagai juara bertahan Euro. Tentunya, Portugal memiliki bekal untuk menghadapi tekanan. Melawan Uruguay di babak 16 besar, tentu bukan pertandingan berat, karena Ronaldo dengan rekan-rekan sudah memiliki bekal menghadapi pertandingan besar.

Permainan pendek, dengan menekankan pertahanan solid, adalah taktik yang akan digunakan oleh Portugal sebagaimana mereka akan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Pemberian ruang ini adalah upaya Portugal untuk mendapat kesempatan terbuka dalam misi mengirim umpan kepada Ronaldo.

Ronaldo sendiri adalah sosok yang sangat menakutkan di Piala Dunia 2018 ini, terbukti sang pemain sudah mencetak 4 gol dan raihan itu wajib menjadi catatan Uruguay. Tim kami melihat bahwa ada keunggulan dari Portugal, dan di luar prediksi mereka akan menguasai jalannya pertandingan.

Kedua tim ini tidak memiliki catatan head to head. Dan sekarang mereka bertemu di ajang paling bergengsi ini. Pastinya akan mendebarkan ketika Laga kedua tim ini siap untuk melakoni pertandingannya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.