RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Pesta Pernikahan Ambruk Karena Doa Mantan


AGEN BANDARQ - Pesta Pernikahan Ambruk Karena Doa Mantan

AGEN BANDARQ - Pesta Pernikahan Ambruk Karena Doa Mantan

Pesta Pernikahan Porak Poranda karena Doa Mantan

Rasa sakit ditinggal pacar yang kita sayangi memang tak dapat tergantikan. Apalagi saat sedang sayang-sayangnya dengan pacar, ditikung orang lain untuk menikah pasti amat sedih.

Mungkin sebagian besar orang yang mengalami hal demikian merasa terzalimi. Sampai akhirnya terbesit doa yang enggak-enggak terhadap mantan mereka.

Berkut ini merupakan sejumlah gambaran kalau doa mantan yang disakiti dapat terkabul. Buktinya sejumlah pesta pernikahan ini jadi porak poranda.

Artikel tentang enam pesta pernikahan porak poranda menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, KARTUCERDAS

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang 11 transformasi drastis para transgender yang bikin paling. Sementara itu artikel tentang iseng minta foto diedit jadi keren malah hasilnya bikin ketawa geli.

Kesedihan ditinggal pasangan atau pacar tercinta memang bisa membuat seseorang jadi khilaf. Ada yang sampai mendoakan yang enggak-enggak untuk pernikahan mantan pacar. Seperti beberapa foto resepsi pernikahan ini. Untuk orang yang melihatnya pasti sedih kalau acara nikahan bisa berujung sampai seperti ini.

Tapi di sisi lain, banyak juga orang menyangka bencana saat resepsi pernikahan ini disebabkan karena doa mantan yang terkabulkan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut kejadian pilu saat nikahan akibat doa mantan yang dikabulkan.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.