RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Maksud Hati Kirim Uang untuk Adik di Penjara, Ehh.. Si Abang Ini Malah Nyusul!

Maksud Hati Kirim Uang untuk Adik di Penjara, Ehh.. Si Abang Ini Malah Nyusul!

Maksud Hati Kirim Uang untuk Adik di Penjara, Ehh.. Si Abang Ini Malah Nyusul!


AGEN BANDARQ - 
Berdalih untuk biaya kebutuhan sehari-hari dan mengirim uang untuk adiknya yang dipenjara, Aba Simangunsong, warga Jalan Bah Tonguran, Kecamatan Siantar Utara, nekat mencuri Handphone Oppo milik orang lain. Alhasil, dia pun menyusul adiknya ke penjara. Pria 25 tahun itu ditangkap polisi, setelah Epi Solina (26), warga Jalan TB Simatupang, Keluraham Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara melaporkan aksi pencurian Aba yang terekam CCTV rumahnya ke Polsek Siantar Utara.

Kapolsek Siantar Utara, AKP ZP Matondang saat dikonfirmasi metro24jam.com mengatakan, Aba berhasil cepat ditangkap setelah polisi melacak melaui HP curian yang kebutulan masih aktif. “Kita temukan lokasi pelaku yang tengah berada di Taman Bunga. Kita kejar dan langsung kita tangkap,” ungkap Matondang, Kamis (27/9/2018). Terpisah, Aba Simangunsong, yang berhasil ditemui mengaku nekat melakukan pencurian untuk biaya hidup dirinya dan sang adik yang mendekam di penjara.

“Kalau sudah laku HP-nya ku jual bang, untuk ke perut ku bang, sama membantu adik ku yang lagi dipenjara karena kasus penjambretan juga,” ungkapnya di Polsek Siantar Utara. Tak hanya itu saja, Aba juga mengatakan bahwa adiknya bernama Arianto mengaku dipukuli di penjara dan jika tak ingin dipukuli lagi, harus memberikan uang.

“Adik ku kan dipenjara bang, jadi dia minta tolong dikirimkan uang. Gak tahu lagi mau kemana cari duit, yah aku mecuri laj bang. Uangnya untuk makan dia juga di penjara sana bang,”

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.