RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Pesawat Papua Nugini Jatuh di Laguna Mikronesia

AGEN BANDARQ - Pesawat Papua Nugini Jatuh di Laguna Mikronesia

AGEN BANDARQ - Pesawat Papua Nugini Jatuh di Laguna Mikronesia


 https://bit.ly/2Pu3XLn

AGEN BANDARQ - Sebuah pesawat jatuh di sebuah laguna di dekat Bandara Internasional Chuuk di Mikronesia setelah melampaui landasan. Demikian dikatakan para pejabat bandar udara.

Laguna adalah danau air asin dekat pantai yang dahulunya merupakan bagian laut (yang dangkal), yang karena peristiwa geografi menjadi terpisah dari laut.

Gambar yang beredar daring (online) menunjukkan pesawat jatuh maskapai Air Niugini, dari Papua Nugini, berada di perairan dangkal di lepas pantai.

Tak satu pun dari 35 penumpang dan 12 awak pesawat ANG73 menderita luka serius. Kendati demikian, penyebab kecelakaan belum diketahui pasti. Namun penyelidikan akan segera dimulai.

"Pesawat itu jatuh di laguna, sekitar 160 meter dari landasan pacu," kata manajer Bandara Chuuk, Jimmy Emilio kepada KARTUCERDAS,ORG yang dikutip Jumat (26/9/2018).

"Saat ini kami belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Investigasi akan dimulai paling cepat besok, tetapi operasional bandara kembali berjalan normal seperti biasa."

Emilio mengatakan, semua orang yang berada di dalam pesawat Boeing 737-800 itu dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Menurutnya, ada beberapa orang mengalami luka ringan.

Pesawat jatuh tersebut terbang dari Pulau Pohnpei di Mikronesia menuju Port Moresby, ibu kota Papua Nugini, namun transit di Pulau Weno di Mikronesia.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.