RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Operasi Zebra Rencong 2018, Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Stop Kendaraan Putri Kandung

AGEN BANDARQ - Operasi Zebra Rencong 2018, Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Stop Kendaraan Putri Kandung

AGEN BANDARQ - Operasi Zebra Rencong 2018, Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Stop Kendaraan Putri Kandung


AGEN BANDARQ - Satuan Lalulintas Polres Aceh Selatan memulai Operasi Zebra Rencong Selasa (30/10/2018) pagi. Razia pertama dilaksanakan di Markas Polres Aceh Selatan, Jalan T Cut Ali, Lhok Bengkuang, Tapak Tuan.

Pantau RAJACERDAS, razia yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, AKP Wiet Dasmara tersebut berlangsung ketat dan tidak pilih bulu.

“Tidak ada istilah anak tiri atau anak kandung, siapa saja yang melintas tanpa dokumen atau perlengkapan mengemudi yang lengkap akan terjaring. Personel lantas siap menjalankan tugasnya dan memeriksa pengemudi maupun pengendaraan roda dua dan mengarahkannya agar taat aturan,” kata AKP Wiet Dasmara.

Ucapan itu dibuktikan Kasat Lantas beberapa menit kemudian. AKP Wiet Dasmara menghentikan laju kendaraan putri kandungnya yang baru saja pulang dari sekolah.

AKP Wiet kemudian memeriksa pelengkapan dan surat-surat berkendara putri kandungnya itu. Sang remaja yang mengetahui adanya wartawan tak mau melihat ke arah kamera di saat difoto kru media ini.

Selanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan, sang putri kembali dipersilahkan melanjutkan perjalanan pulangnya.

Operasi Zebra Rencong 2018 ini akan dilaksanakan hingga 12 Desember 2018 mendatang.

AKP Wiet Dasmara mengimbau kepada pengendara roda dua dan empat agar menyiapkan perlengkapan berkendara saat berpergian.


“Alangkan baiknya menggunakan helm dan membawa surat kendaraan motornya. STNK Serta SIM. Untuk pengemudi roda empat selaluy pasang sabu pengaman saat berpergian mengunakan mobil dan kurangi kecepatan saat memasuki kota maupun perkampungan untuk menghindari kecelakaan,” pungkas Wiet.

Sebelum meninggalkan lokasi, seorang Polwan terlihat memeriksa pengendara sepeda motor. Oknum Polwan kemudian menyapa dengan senyum manis kepada pengendara yang distopnya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.