RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Di Kepulauan Ini Tak Ada Satu Pun Nyamuk yang Hidup, Berminat Pindah

AGEN BANDARQ - Di Kepulauan Ini Tak Ada Satu Pun Nyamuk yang Hidup, Berminat Pindah

AGEN BANDARQ - Di Kepulauan Ini Tak Ada Satu Pun Nyamuk yang Hidup, Berminat Pindah

 https://bit.ly/2QlR9Hu

AGEN BANDARQ - Pernahkah Anda membayangkan hidup di sebuah negara tanpa merasakan adanya gigitan nyamuk sedikit pun? Rupanya hal ini bisa dapat Anda rasakan.

Dikutip dari laman RAJACERDAS,ORG, Selasa (27/11/2018), kawasan yang sama sekali tidak memiliki nyamuk berada di Islandia, tepatnya di Kepulauan Faroe.

Bukan hanya nyamuk, serangga pun disebutkan tak hidup di wilayah ini. Sehingga Anda bebas dari dengungan serangga hingga gigitan dari nyamuk yang membuat iritasi pada kulit.

Menurut ilmuwan, iklim lautan di Islandia membuat nyamuk tidak bisa tumbuh. Sebab, nyamuk hanya bisa tumbuh dan berkembang biak di lingkungan yang panas dan lembab.

Padahal, lokasi terdingin di dunia seperti Antartika menjadi lokasi terdingin di Bumi. Tetapi, di kawasan tersebut nyamuk dapat berkembang biak.

Lalu, mengapa hal ini bisa terjadi di Kepulauan Faroe, Islandia?

Pertama, kawasan tersebut mengalami tiga kali masa pembekuan (suhu dingin) dalam satu tahun. Sehingga ketidaktabilan suhu dingin di sana yang menyebabkan nyamuk tak mampu hidup.

Kedua, di kawasan tersebut memiliki komposisi air yang mengandung sebuah zat yang sama sekali tidak disukai oleh nyamuk.

Namun, skenario ini bisa berubah apabila kondisi bumi turut berubah. Misalnya, efek global warming yang bisa menjadikan Kepulauan Faroe jadi lokasi tinggal nyamuk.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.