RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Laut, Kondisinya Mulai Membusuk

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Laut, Kondisinya Mulai Membusuk

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Laut, Kondisinya Mulai Membusuk


AGEN BANDARQ - Warga Pantai Cermin dihebohkan temuan sesosok mayat pria tanpa identitas berjenis dengan kondisi mulai membusuk mengambang di tengah laut, berjarak lebih kurang 5 mil dari bibir Pantai Cermin, Selasa (27/11/2018) siang.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Sat Polair Polres Sergai. Untuk mengevakuasi mayat tersebut, personel Sat Polair dibantu nelayan turun ke lokasi kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Sultan Sulaiman untuk dilakukan identifikasi.

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu SSos SIK MSi ketika dikonfirmai RAJACERDAS melalui telepon selulernya membenarkan adanya mayat yang ditemukan terapung perairan Pantai Cermin tersebut.

“Mayat Mr X ditemukan pada kordinat 03 derajat 45 menit 43,0 detik atau lebih kurang 5 mil dari bibir pantai,” kata AKBP H Juliarman.

Dikatakan Kapolres, hingga kini pihak kepolisian masih menunggu hasil identifikasi dari rumah sakir untuk mengetahui penyebab kematian korban hingga ditemukan mengapung di laut.

“Polisi belum mengetahui motif kematian Mr X tersebut. Sampai saat ini kita masih menunggu hasol identifikasi dari rumah sakit,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.