RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Pengedar Ganja Jalan Seksama Diringkus Polisi, BB 123 Amp

Pengedar Ganja Jalan Seksama Diringkus Polisi, BB 123 Amp

Pengedar Ganja Jalan Seksama Diringkus Polisi, BB 123 Amp


AGEN BANDARQ - Personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menangkap pengedar ganja di Jalan Seksama, Gang Abadi Nomor 7, Kelurahan Menteng, Medan Denai.

Tersangka yang diketahui bernama, Ardiansyah (36) ini ditangkap di kediamannya, Sabtu (24/11/2018) kemarin, sekira pukul 18.00 Wib.

“Pengungkapan kasus ini berdasarkan tindak lanjut informasi dari masyarakat yang menyebutkan lokasi tersebut dijadikan tempat peredaran dan konsumsi ganja,”)” kata Kasatres Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Priambodo SH SIK, kepada wartawan, Minggu (25/11/2018) sore.

Lebih lanjut dijelaskannya, saat dilakukan penggerebekan, Tim Satres Narkoba Polrestabes Medan berhasil menangkap Ardiansyah, tanpa adanya perlawanan. Dari tersangka, polisi turut mengamankan ratusan ganja yang sudah di paketkan (Am) dan ganja yang masih berbungkus koran.

“Ketika dilakukan penggeledahan, tim berhasil menyita 123 paket ganja siap edar dan 518,59 gram ganja dibungkus kertas koran, timbangan dan satu unit telepon gengam,” jelas Raphael.

Selanjutnya, kata Raphael, tersangka berikut barang bukti langsung digelandang ke Mapolrestabes Medan untuk diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

“Tersangka dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.