RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Rahasia Umur Panjang Menurut Mereka yang Lewati Usia 100 Tahun

Rahasia Umur Panjang Menurut Mereka yang Lewati Usia 100 Tahun

Rahasia Umur Panjang Menurut Mereka yang Lewati Usia 100 Tahun

AGEN BANDARQ - Manusia di era modern sangat jarang bisa melewati usia 100 tahun. Padahal, pada zaman Nabi Nuh, manusia bisa hidup ratusan tahun.
Nabi Nuh sendiri bahkan hidup hingga usia 950 tahun selama menyebarkan ajaran Allah kepada umat manusia.
Sebenarnya, tidak sedikit manusia era modern yang berhasil menembus usia 100 tahun lebih.
Mereka mendapatkan usia yang begitu panjang karena melakukan aktivitas tertentu yang membuat kesehatan fisik dan mental mereka terjaga.
Nah, kali ini Dream akan mengungkapkan rahasia para manusia modern yang usianya bisa menembus angka 100 tahun lebih.
Dikutip dari MSN India, inilah rahasia umur panjang menurut mereka yang berhasil melewati angka 100 tahun tahun.

Cokelat

Hidup hingga berumur 122 tahun, Jeanne Calment (1875-1997) memegang rekor sebagai manusia tertua yang pernah hidup. Rahasia umur panjang manusia tertua dari Prancis ini adalah selalu mengonsumsi satu kilogram cokelat dalam seminggu.

Makan Telur Mentah

Agar bisa hidup sampai usia sangat tua, makanlah telur! Makan tiga butir telur per hari (dua mentah dan satu matang) diyakini Emma Morano (1899-2017) sebagai rahasia umur panjangnya selama 117 tahun.

Tidur Cukup dan Berkualitas

Sebelum meninggal pada usia 117, Misao Okawa (1898-2015) mengungkapkan rahasia umur panjangnya. Dia mengaku selalu tidur cukup dan berkualitas telah berkontribusi pada umur panjangnya. Dia juga menambahkan gemar mengonsumsi sushi.

Bersikap Baik Kepada Orang

Bagi Gertrude Weaver (1898-2015), bersikap baik kepada orang adalah kunci menuju umur panjang. Gertrude bahkan percaya bahwa untuk hidup sampai usia tua, Anda harus memperlakukan semua orang seperti Anda ingin diperlakukan.

Ikhlas dan Sabar

Manusia tertua dari Amerika Sarah Knauss (1880-1999) percaya bahwa rahasia di balik umurnya yang panjang adalah ia mampu bersikap ikhlas dan sabar. Ternyata, jika ingin hidup panjang seperti Knauss yang sampai 119 tahun, kita harus bersikap ikhlas dan sabar dalam hidup.

Kerja Keras dan Tidak Berlebihan

Cukup mengejutkan ketika Dina Mandredini (1897-2012), seorang wanita yang berhasil hidup sampai usia 115, mengatakan rahasianya adalah mencintai kerja keras. Apakah pekerjaan itu sehat? Itu untuknya! Dia juga mengatakan bahwa dia hidup sangat moderat dengan menetapkan batas-batas pada semua yang dia lakukan.

Iman dan Humor

Marie-Louise Meilleur (1880-1998) adalah manusia tertua dari Kanada. Dia mampu hidup hingga usia 117 tahun karena percaya dengan imannya dan menyukai humor. Dia bahkan bisa berumur panjang meski terus merokok hingga usia 90 tahun.

Segelas Shochu

Shigechiyo Izumi (1865-1986) bisa hidup untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-120 — usia yang luar biasa! Sama luar biasa ketika dia tidak pernah mengatakan tidak untuk segelas shochu, minuman tradisional Jepang yang disuling dari gandum (atau terkadang soba atau bahkan ubi jalar).

Moral yang Baik

Untuk Jeralean Talley (1899-2015), yang hidup hingga usia 115 tahun, menjalani hidupnya dengan satu pepatah: " perlakukan orang lain seperti Anda ingin diperlakukan." Bersikap baik dan memiliki empati mungkin tidak memberikan penjelasan biologis tentang rahasia umur panjangnya. Tetapi semua itu membantu kita mendefinisikan prinsip-prinsip yang dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang bahagia.

Susu Keledai

Rahasia umur panjang Maria Capovilla (1889-2006) adalah susu keledai. Wanita yang meniup lilin ulang tahun terakhirnya pada usia 116 tahun ini minum susu keledai secara teratur setiap hari.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.