RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Adu Canggih 2 Tipe Ponsel dari 2 Produsen Plaza Medan Fair

Adu Canggih 2 Tipe Ponsel dari 2 Produsen Plaza Medan Fair

Adu Canggih 2 Tipe Ponsel dari 2 Produsen Plaza Medan Fair


AGEN BANDARQ - Perkembangan teknologi pada ponsel di Indonesia semangkin pesat, dan saat ini merupakan generasi keempat. Generasi yang disebut juga Fourth Generation (4G).

4G merupakan sistem ponsel yang menawarkan pendekatan baru dan solusi infrastruktur yang mengintegrasikan teknologi nirkabel yang telah ada termasuk wireless broadband (WiBro), CDMA, wireless LAN, Bluetooth, dan lain-lain.

Menurut, Area Coordinator Erafone Megastore Plaza Medan Fair di Lantai 4, Desy, mengatakan bahwa hampir setiap tahun ponsel mengalami perkembangan dan hal itu membuat peminat ponsel untuk menukar ponselnya yang lebih sesuai dengan perkembangan teknologinya, karena ponsel juga merupakan kebutuhan primer saat ini.

“Ya tidak dimungkiri perkembangan teknologi ponsel sangat pesat dan terus berkembang. Apalagi sekarang sudah banyak menggunakan ponsel sebagai media pekerjaannya dan bermain game online. Jadi banyak sekarang orang-orang ingin meng-upgrate ponselnya sesuai zaman dan sesuai kecepatan teknologinya, agar kelihatan ponselnya canggih,” katanya, Minggu (21/4/2019).

Akhir-akhir ini juga pada bulan Februari dan Maret 2019 masing-masing dari merek ponsel mengeluarkan produk barunya untuk menyesuaikan kebutuhan konsumennya.

Baik ponsel dari fitur tercanggih dengan harga yang mahal, maupun menawarkan fitur sesuai kebutuhan konsumen dengan harga yang murah. Namun itu semua kembali kepada konsumen, mau memilih prodak dari merek yang mana.

Baik simaklah sebagai berikut 2 type ponsel dari 2 merek prudak berbeda yang menjadi best seller di Erafone Megastore Plaza Medan Fair, Lantai 4, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Samsung Galaxy S10+

Promotor Samsung, Putri Nirwana, mengatakan bahwa prodak dari merek Samsung yang paling best seller di Erafone Megastore Plaza Medan Fair lantai 4 yaitu Samsung Galaxy S10+.

Putri juga menjelaskan bahwa spesifikasi dari Samsung Galaxy S10+ sudah sangat bagus. Karena dari segi Display typenya sudah dynamic AMOLED Capacitive touchscreen dengan 16 M colors.

“Samsung Galaxy S10+ sudah menggunakan dynamic AMOLED Capacitive touchscreen dengan 16 M colors. Yang di mana jenjang tampilan layar otomatis sudah kaya warna, jadi hasil layar yang dikeluarkan lebih real,” katanya.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy yang sudah terjual 105 unit dari bulan Maret sampai medio April ternyata memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi pada fitur securitrynya.

Seperti, fitur sidik jari ultrasonik, fitur ini sudah seperti kapal selam yang bisa mendeteksi sidik jari dengan akurat dan tepat.

“Jadi di Samsung S10+ ini kelebihannya juga pada sidik jari Ultrasonik, yang mana cara mendeteksinya seperti kapal selam. Bisa mendeteksi lebih akurat, contohnya jari yang berair dan berminyak layar tersebut bisa membaca atau mendeteksi sidik jari sipemakai,” ujuarnya.

Kemudian, Putri menjelaskan spesifikasinya dari Samsung Galaxy S10+, dari spesifikasi pada Dislplay Samsung S10+ yaitu 6.4”(19:9), 3040 x 1440 Quad HD + (522 ppi). Untuk Rear Camera, ada 16 MP f/2.2 Ultra Wide, 12 MP f/1.5 &f/2.4 Wide, 12 MP f/2.4 Tele. Untuk Camera depan 10 + 14 +10 um pixel, AF: Dual Pixel wide, dual OIS (wide/tele).

Setalah itu, untuk Front Camera 10 MP f/ 1.9 (Main), 8 MP f/2.2 (Live Focus), AF; Dual Pixel (Main). Sedangkan scurity ultrasonic fingerprint, face recognition (2D), dan Internal Storage, 128 GB, 512 GB, 1TB (Ceramic ver only).

Dalam hal ini juga dijelaskan tentang spesifikasi baterai Ponsel tersebut, seperti pada baterai yaitu 4.100 mAh (Typical). Sementara untuk cargernya dengan USB C, wireless powershare fast wireless charging 2.0.

Utuk kualitas video enhancement pada Ponsel Samsung S10+ terdapat spesifikasi, HDR 10+ dengan dynamic tone, mapping, DCI-p3/video enhancer.

Untuk Audio Enhancement spesifikasinya, audionya stereo speakers sound by AKG, Dolby Atmos 3d sound, PCM 32bit/384 kHz, DSD 64/128. Spesifikasi Dimensions 157.6 x 74.1 x 7.8 mm, dengan spesifikasi Wieght 175 g dan Water & dust resistance IP68*.

Salles Samsung Erafone Megastore Plaza Medan Fair, Mega Lagi Memamerkan Prodak Samsung Galaxi S10+, di Jalan Gatot Subroto, nomor 30, Medan, hari Minggu (21/4/2019).
“Untuk Wieght 175 g dan Water & dust resistance IP68* ini merupakaponsel tersebut tahan air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.

Untuk warna di Sumsung S10+ ada tiga varian warna, yaitu warna prism green, prism white, dan prism black. Warna ini merupakan warna perpaduan seperti ada glownya. Untuk sementara ini yang ada Samsung S10+dengan RAM 8 GB dengan harga Rp 13. 999. 999,” ujarnya.

Vivo V15 PRO

Promotor Vivo Erafone Megastore Palaza Medan Fair, Desy menjelaskan bahwasanya Ponsel V15 PRO merupakan prodak terbaru dari Vivo yang launchin pada 20 Maret 2019.

V15 PRO ini merupakan ponsel yang best seller pada produk Vivo tersendiri di Erafone Megastore Plaza Medan Fair.

Desy juga mengatakan bahwasanya di bulan Maret sampai di medio April ini V15 PRO penjualan sudah sampai 128 unit.

Ia juga menjelaskan bahwa yang mengambil V15 PRO hampir rata anak muda yang menyukai Game dalam ponsel tersebut.

“Sebenarnya yang beli itu fleksibel tetapi banyakkan gamers itu beli V15 PRO. Namun, ada juga yang beli untuk memakai sebagai media kerjanya. Hampir semua kalaagan lah, suka dengan V15 PRO,” ucapnya.

Desy menjelaskan bahwa harga dari ponsel tersebut dibandrol dengan harga Rp 5. 699.999. ia juga menjelaskan spesifikasi V15 untuk layar sudah Super Deni dengan super amoled, screen touch ID, serta warna plus desain (Tapaz blue & coral red).

Nah, di V15 PRO sudah Ultimate All Screen, di mana layarnya sudah 6.39 Inch, dengan rasio layar ke body 91.64% dengan perbandingan layar 19.5:9. Untuk Bazel atas 2.22 mm dan bazel super tipis 1.75 mm.

“Yang dimaksud super amoled itu, warnanya yang lebih jernih, mendukung always and display, serta terang dan jelas. Kalau Screen touch ID (0.37 detik) dengan kecanggihan teknologi sidik jari merefleksikan cahaya, lalu dengan inovasi desain sidik jari yang tersembunyi, dengan ini Vivo sangat lebih modis yang telah mematenkan teknologinya, jadi sudah pinger print di layar ” ujarnya.

Kemudian, Desy menjelaskan bahwa untuk varian warna Tapaz Blue di V15 PRO sudah menggabungkan efek spektrum warna gradasi, dengan warnanya lebih kaya dari gradasi biru voilet, serta dengan kilauan seperti kristal terlihat berbeda setiap sudutnya.

Sementara untuk varian coral red itu lebih ke arah glamor, karena kelihatan lebih mewah.

“Nah, untuk fitur kameranya sudah super poka, yaitu ketahanan kamera untuk menggunakan pull up kamera bisa sampai 300 ribu kali, dan untuk jangka sangat baik dan kalau jatuh itu aman, ini untuk kamera depan dan jangka waktu 8 tahun aman, “ jelasnya.

Dalam hal ini juga Desy mengatakan bahwa di kamera utama atau kamera belakang untuk V15 PRO spesifikasinya 48 Mega pixeldengan tiga kamera, yaitu kamera pertama untuk berfungsi untuk ngeblure, kamera kedua fungsinya untuk wide angel, ketiga berfungsi kamera fokus serta dilengkapi modus malam.

Sementara untuk kamera depan itu dengan spesifikasi 32 Mega pixel.

“Kalau ngambil video utuk V15 PRO hasilnya begitu jelas dan kualitas video sudah 4K dan sudah di atas 10 HD. Kemudian untuk spesifikasi V15 PRO sudah OS Android 9.0 ( Pie); Funtouch 9, untuk Chipset sudah Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11mm)dengan CPU octa core (2x2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6x1.7 GHz Krya 460 Silver dan GPU Andreno 612. Jadi untuk segi performa lebih cepat,” pungkasnya.

Dalam hal ini juga Desy menjelaskan untuk spesifikasi memory V15 PRO dengan RAM 6 GB, internal 128 serta bias up to sampai 2568 GB.

Untuk spesifikasi baterai 3700 MAH dan sudah dilengkapi dual engine fast carging dengan kegunaan untuk lebih cepat dalam mengisi daya beterai.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.