RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ Pengantin Baru Ini Bikin Menu Ciuman Untuk Tamunya

AGEN BANDARQ Pengantin Baru Ini Bikin Menu Ciuman Untuk Tamunya

AGEN BANDARQ Pengantin Baru Ini Bikin Menu Ciuman Untuk Tamunya


Tidak banyak dari pasangan calon pengantin yang hendak menerapkan ide tak waras pada hari pernikahan mereka. Mulai dari tema, baju, sampai menu makanan. Hal ini dimaksudkan supaya dapat menyerahkan kesan bertolak belakang dan tidak terlupakan untuk para tamu.

Salah satunya, pasangan pengantin yang baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan lantaran menawarkan ‘menu ciuman’ untuk tamu pada hari besar mereka. Menu tersebut berisi susunan kreatif yang dapat dipilih semua tamu tentang bagaimana pengantin berciuman ketika resepsi pernikahan.

Dari suatu unggahan di Facebook, menu ciuman tersebut mempunyai empat pilihan yang dapat dipilih tamu. Menu tersebut bertuliskan, "Jika Anda hendak melihat pengantin baru berciuman… Dentingan gelas saja tidak bakal berhasil! Kami hendak membuat kita bekerja guna ini! Kami memiliki susunan yang bisa Anda pilih, dan Anda barangkali perlu tidak banyak minuman keras. Semakin baik kinerjanya, semakin baik ciumannya."



Pilihan pada menu tersebut mencakup 'newlywed trivia' yang menantang semua tamu untuk membalas pertanyaan mengenai pengantin, menu 'the exquisite example' yang menciptakan tamu mesti mempertontonkan ciuman untuk pengantin guna ditiru, dan 'take your chances' di mana ciuman bergantung pada lemparan koin.

Aturannya tertulis, "Kepala - pengantin bakal berciuman. Ekor - anda mencium tamu lain."

Para pemakai Facebook yang menyaksikan unggahan itu diciptakan terkejut dengan menu tersebut, sejumlah menyebutnya 'menjijikan' dan 'membuat geli'.

Seorang perempuan yang sebelumnya pernah menyaksikan 'menu' serupa di pernikahan beda menulis, "Spoiler alert: tidak terdapat yang hendak melihat kita berciuman seniat itu. Malam tetap selesai tanpa terdapat seorang juga yang menggunakan pilihan yang menciptakan geli ini."

Dia pun mengunggah sekilas menu tersebut, yang mendorong orang-orang untuk berdendang untuk pengantin dan mencarter komedian.

"Ini ialah hal paling mengherankan yang pernah saya lihat,” kata yang lain.

BACA JUGA :

Ini Dia Menu Baru Halloumi Dari Burger King Untuk Vegetarian

Menu Baru McDonalds China Ayam Rasa Coca Cola

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.