RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Ini Dia 5 Fakta-Fakta Ciuman Salah Satunya Ketagihan

Ini Dia 5 Fakta-Fakta Ciuman Salah Satunya Ketagihan


Ini Dia 5 Fakta-Fakta Ciuman Salah Satunya Ketagihan


Tahukah Anda bila ada hari khusus guna merayakan ciuman? Hari Ciuman Internasional atau International Kissing Day dirayakan masing-masing 6 Juli oleh semua dunia.

Ada tidak sedikit fakta unik mengenai ciuman, salah satunya, ciuman dapat membantu kita dalam mengejar pasangan hidup. Bahkan kenyataan tersebut diperkuat dengan penelitian ilmiah.

Ingin tahu kenyataan menarik lainnya tentang ciuman? Berikut lima kenyataan lain yang tak kalah unik untuk disimak yang dipaparkan oleh Dr Andy Cope.

1. Sejarah Ciuman

Berdasarkan keterangan dari penjelasan dr Andy, bila dilacak melewati perjalanan sejarah, cikal akan ciuman ialah perilaku serupa mengendus. Hal tersebut didokumentasikan dalam buku suci dari 1500 sebelum Masehi yang mendeskripsikan ciuman sebagai endusan.

2. Larangan Ciuman

Perilaku ciuman dilarang pada sejumlah era. Contohnya, Raja Henry VI tidak mengizinkan ciuman saat dia bertahta pada 1439.

Di samping itu, berciuman di muka umum pun dilarang pada abad ke-16 di Naples. Pelakunya bahkan dijatuhi hukuman mati.

3. Ciuman bukan sekadar cinta dan kasih sayang

Mempraktikkan ciuman dengan pasangan akan menambah detak jantung serta metabolisme tubuh. Dengan kata lain, ciuman menambah kesehatan secara keseluruhan.

Faktor-faktor laksana saling sentuh, rasa, serta ciuman tersebut dapat mengantarkan informasi biologis antarpasangan. Itu sebabnya ciuman sering menjadi tes kecocokan.

4. Resep Umur Panjang

Dr Andy mengatakan, pasangan yang sering bertukar ciuman di pipi sebelum meninggalkan lokasi tinggal hidup lima tahun lebih lama dikomparasikan yang tidak mengerjakan hal tersebut.

5. Membuat Ketagihan

"Ada tidak sedikit sekali saraf di bibir manusia, jadi ciuman akan mengantarkan sinyal pada benak serta pasokan serotonin (zat bahagia) dan dopamin (hormon kesukaan yang serupa efek obat terlarang). Jadi ciuman memang dapat menyebabkan kecanduan," jelas dr Andy.

BACA JUGA :

AGEN BANDARQ Pengantin Baru Ini Bikin Menu Ciuman Untuk Tamunya

Amsterdam Minta Turis Untuk Hormati Pekerja Seks

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.