RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Bikin Merinding yang Ada dalam Ruang Tamu Villa Ini

Bikin Merinding yang Ada dalam Ruang Tamu Villa Ini


Bikin Merinding yang Ada dalam Ruang Tamu Villa Ini


Sebuah villa mewah di provinsi Ben Tre, Vietnam, mempunyai kejanggalan di unsur ruang keluarganya.

Tepat di lokasi ruang tamu villa itu berdiri suatu nisan dan mengandung makam.Duh, buat merinding ya!

Penduduk setempat memberi namanya sebagai Tomb Villa of Tan Thac Commune.

Dipercaya, cerita nisan berawal pada 28 Januari 1960. Saat tersebut seorang perempuan mempunyai nama Dang Thi Nhan mencetuskan seorang anak perempuan mempunyai nama Tran Thi Kim Lien.

Lien tumbuh miskin, dan pada umur 18 tahun ia jatuh cinta dengan seorang empunya kapal penangkap ikan. Keduanya menyimpulkan untuk bermigrasi ke Amerika Serikat, tanah peluang.

Lien lantas bekerja di bidang manikur dan mengawali bisnis desain interior.

Usaha itu membuahkan hasil, Lien dapat menjalani kehidupan yang nyaman dan dapat mengirim duit ke keluarganya di Vietnam.

Saat berangjangsana ke kota asalnya, Lien menyimpulkan untuk membina sebuah villa mewah yang luas sebagai lokasi beristirahat.

Namun saat rumah tersebut berlalu dibangun pada 2006, Tran Thi Kim Lien melulu dapat merasakan rumah selama sejumlah bulan saja.

Lien sakit keras dan kesudahannya didiagnosis mengidap kanker. Lien juga harus menggali pengobatan pulang ke Amerika Serikat.

Memiliki tanda-tanda tak akan dapat kembali lagi ke Vietnam, Lien meminta suatu permintaan mengherankan kepada ibunya. "Saya tidak pernah dapat tinggal di lokasi tinggal mewah, jadi saat saya mati, bantu kuburkan saya di lokasi tinggal ini," kata perempuan tersebut kepada ibunya.

Lien meninggal pada 10 Mei 2007, dan keluarganya menyimpulkan untuk membawa jenazahnya pulang ke Vietnam untuk lantas dikubur cocok dengan wasiatnya.

Pihak family mempekerjakan orang untuk mencukur lantai marmer dan mencari kuburan untuk Lien, makam kemudian diblokir kembali dengan marmer besar.

Pihak keluarga pun mendirikan kuil guna Lien, menyeluruh dengan potret besar Lien, lilin dan dupa yang menyala. Pemakamannya dihadiri oleh mayoritas orang Tan Thac, tergolong pihak berwenang setempat.

Saat ini, Tomb Villa dihuni oleh saudara bungsu Lien, Tran Van Tuan dan keluarganya.

BACA JUGA :

Aneh Tapi Nyata, 5 Kisah Ini Benar-benar Terjadi di Korea Utara

Sony Bikin AC Yang Diselipkan Didalam Baju



Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.