RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Sony Bikin AC Yang Diselipkan Didalam Baju

Sony Bikin AC Yang Diselipkan Didalam Baju


Sony Bikin AC Yang Diselipkan Didalam Baju


Sony turut punya andil dalam penciptaan Air Conditioner (AC) portable yang diberi nama Reon Pocket. Berbeda dikomparasikan kebanyakan AC lainnya, Reon Pocket ialah AC personal yang unik. Pasalnya, dapat dimasukkan ke dalam baju pemakainya.

Reon Pocket, sebuah aircon unik portable yang dikembangkan Sony [screen shot YouTube: Sony].

AC individu ini sebetulnya belum terdapat di pasaran sebab masih dalam etape crowdfunding development.

Sony ketika ini diberitakan tengah mengerjakan crowdfunding development bareng sebuah perusahaan startup di Negeri Sakura.

Untuk teknik kerjanya, Reon Pocket dapat diletakkan pada unsur belakang kemeja yang dirancang khusus supaya bisa dekat dengan pangkal leher.

Cara memakai perangkat ini pun sederhana. Tinggal masukkan 'Reon Pocket' ke dalam saku baju khusus, kemudian sesuaikan dengan suhu tubuh menggunakan software yang terhubung ke smartphone.

Perangkat itu kompatibel dengan iOS dan Android. Kabarnya dapat bertahan sekitar 24 jam dengan sekali pengisian baterai sekitar dua jam.

Namun sayangnya, 'Reon Pocket' ketika ini belum terdapat untuk dijual secara masal, sebab Sony masih menggali pendaan dari semua kostumer yang tertarik bakal produk tersebut.

Sedangkan untuk menata suhu AC menarik ini, pemakai dapat mengontrolnya dengan software khusus yang dapat diunduh dan dikoneksikan dengan ponsel.

Sementara itu, South China Morning Post memberitakan bahwa perlengkapan ini dapat bertahan sekitar 90 menit dengan pengisian daya sekitar dua jam. Konon, satu paket Reon Pocket beserta kemeja terutama ini dihargai selama 130 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 1,8 juta.

Rencananya, Sony akan mengenalkan Reon Pocket guna tahun depan dan bisa jadi besar hanya dijual untuk distrik Jepang.

BACA JUGA :

Aneh Tapi Nyata, 5 Kisah Ini Benar-benar Terjadi di Korea Utara

5 Fakta Stonehenge, Monumen Batu yang Masih Diselimuti Misteri



Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.