RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Juventus Disebut Sepakat Tukar Dybala dengan Lukaku

Juventus Disebut Sepakat Tukar Dybala dengan Lukaku

Juventus Disebut Sepakat Tukar Dybala dengan Lukaku



Juventus dan Manchester United dinamakan telah menjangkau kata sepakat guna menukar Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku.

Dybala yang kehilangan tidak sedikit menit bermain semenjak kedatangan Cristano Ronaldo di 2018 telah lama disebut akan jadi pemain yang akan hengkang dari Juventus. Lukaku sendiri pun punya perjalanan karier yang nyaris serupa.

Pada musim lalu, Lukaku minim menit bermain dan tak lagi tidak sedikit dipercaya guna turun sebagai ujung tombak 'Setan Merah'. Hal tersebut diyakini akan berlanjut musim mendatang bila striker asal Belgia tersebut tetap bertahan di Old Trafford.


Dikutip dari Sky Sports, Juventus dan Manchester United dikabarkan sudah setuju guna proses barter. Proses berikutnya ialah menanti persetujuan Dybala dengan United sampai-sampai proses ini dapat melangkah ke etape selanjutnya.



Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri enggan berbicara tidak sedikit bersangkutan rencana kedatangan Dybala.

"Saya terdapat di sini bukan untuk merundingkan rumor atau spekulasi mengenai pemain dari kesebelasan lain. Namun tentuna kami terus bekerja dalam perekrutan 1-2 pemain."

"Masih terdapat 10 hari sebelum liga dimulai, saya harap kami dapat mengumumkan 1-2 pemain baru," kata Solskjaer.

Nama Lukaku lebih dulu dikaitkan dengan Inter Milan. Namun percakapan transfer mengarah ke Inter buntu dan sekarang Lukaku berkesempatan lebih besar guna gabung ke Juventus.

Juventus sendiri lebih dulu erat dikabarkan akan membawa kembali Paul Pogba yang tak kerasan di Manchester United sebelum kabar pertukaran Dybala dengan Lukaku beredar.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.