RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Melihat Kembali Perkampungan Industri Kecil Pulogadung

Melihat Kembali Perkampungan Industri Kecil Pulogadung

Melihat Kembali Perkampungan Industri Kecil Pulogadung



PerkampunganIndustri Kecil (PIK) Pulogadung namanya sudah tidak sedikit dikenal sebagai pusat pengembangan usaha kecil menengah di Provinsi DKI Jakarta. Mengkombinasikan Sarana Kerja dan Hunian UKM sebagai upaya efisiensi pada proses produksinya. Belanja di Kawasan ini menjadi murah sebab konsumen langsung bersangkutan dengan pembuat atau produsen.

Industri yang terdapat di Kawasan PIK Pulogadung ini terdiri dari Industri Garment, Industri Kulit, Industri Logam, Industri Meubel dan ragam komoditi lainnya. Transaksi pada mula berdirinya tidak sedikit dilakukan oleh konsumen industri (Birokrasi Pemerintah maupun swasta), saudagar besar, pemakai langsung dan pada ketika ini mulai bergerak menjadi surga untuk saudagar online. Para pelaku usaha di sini pun telah mulai ramah terhadap semua pedagang online, memberikan peluang mereka untuk mengerjakan pengambilan gambar guna produk yang bakal diviralkan lewat medsos.

UPK PPUKMP Pulogadung, Dinas Koperasi, UKM serta Perdagangan Provinsi DKI Jakarta selaku pembina pengusaha di sini sudah menyerahkan pelatihan desain grafis dan pemungutan gambar praktis guna produk yang bakal diviralkan semua pedagang online. Ini adalahterobosan urgen dalam upaya membina kreatifitas semua pengusaha.

Di dalam area PIK Pulogadung ada 691 UKM yang menduduki 1.261 unit Sarana Usaha. Jumlah ini akan dinaikkan sesuai dengan keperluan ruang UKM Provinsi DKI Jakarta lewat Masterplan Kawasan PIK Pulogadung. Mimpinya bakal menciptakan area usaha industri kreatif, wisata belanja, perkantoran dan permukiman yang diintegrasikan dengan fasilitas akes berbasis Transit Oriented Development (TOD).

Saat ini Bus Pengumpan guna Transjakarta jurusan Pulogadung - Pulogebang telah masuk ke dalam kawasan. Sehingga konsumen potensial dapat mengerjakan kontak usaha tanpa mesti bermalam, sebab Terminal Pulogebang sebagai terminal bus antar kota dan antar provinsi dan Stasiun Kereta Buaran atau Klender Baru melulu berjarak tidak cukup lebih 4 km dari Kawasan PIK Pulogadung.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.