RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Masih Diburu Pria Pemakan Kucing Hidup

Masih Diburu Pria Pemakan Kucing Hidup


Masih Diburu Pria Pemakan Kucing Hidup



Identitas lelaki misterius yang nekat memakan kucing hidup-hidup mulai terkuak. Hal tersebut diketahui sesudah polisi menginvestigasi video viral aksi sadis yang diduga bertempat di suatu warung di area Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/7/2019) lalu.
"Kami baru tahu setelah diadukan warga dan telah viral di medsos, pada Minggu malam. Dalam video tersebut jelas terlihat tempat pria yang memakan kucing tersebut berada di di antara warung di pinggir jalanan area Jalan H Jiung," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kemayoran AKP Bambang Santoso ketika dikonfirmasi, Senin (29/7/2019).
Dari hasil investigasi sementara, lelaki pemakan kucing hidup-hidup yang diduga mempunyai nama abang Grandong yang berasal dari Banten. Menurutnya, identitas pria misterius tersebut diketahui sesudah polisi mendalami penjelasan pegadang.
"Dari penjelasan yang didapatkan petugas di lokasi kejadian, lelaki ini belakangan diketahui berasal dari Banten, dan tidak jarang dipanggil Abang Grandong," katanya.
Namun, sejauh ini, polisi masih menggali pelaku pemakan kucing itu yang sekarang masih buron. Pengejaran itu dilaksanakan polisi untuk memahami motif lelaki memakan kucing tersebut secara hidup-hidup.
Sebelumnya, penduduk digegerkan dengan aksi lelaki misterius yang mencicipi kucing secara hidup-hidup. Aksi keji tersebut pun sempat viral di dunia maya.
Dalam video berdurasi 34 detik tersebut, terlihat seorang lelaki berjaket cokelat dan mengenakan topi biru sedang mengunyah seekor kucing hidup-hidup. Pria tersebut mengoyak-ngoyak badan fauna peliharaan yang masih diisi bulu.
Kapolsek Kemayoran, Kompol Saiful Anwar menyatakan pihaknya belum mendapat laporan berhubungan peristiwa ini dari warga. Hanya saja, pihaknya sudah mengerjakan pencarian untuk pria di dalam video itu.
"Saya cari orangnya. Anggota pun sudah nyari, orangnya belum ketemu," ujar Saiful ketika dikonfirmasi wartawan.

BACA JUGA :

Pilot Pingsan dan Bikin Pesawat Oleng

Masyarakat Bisa Jadi Pilot dalam Waktu 110 Hari

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.