RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Messi Kabur Usai Diajak Fan Mabuk Berkelahi

Messi Kabur Usai Diajak Fan Mabuk Berkelahi

Messi Kabur Usai Diajak Fan Mabuk Berkelahi



Kapten Barcelona, Lionel Messi, sempat diajak berduel oleh fan yang sedang mabuk ketika datang ke suatu kelab malam di Ibiza, Spanyol.

Dilansir dari Daily Mail, Messi diberitakan buru-buru terbit dari kerumunan sesudah dikonfrontasi seorang suporter yang mabuk. Suporter itu kabarnya berjuang untuk memancing emosi Messi.

Peristiwa itu terjadi dalam suatu kelab malam di Ibiza dan langsung dengan cepat diatasi. Akun twitter @LaSenyera merekam detik-detik Messi diselamatkan pria berbadan besar lewat video berdurasi 13 detik.

Video tersebut diunggah pada Senin (29/7) pukul 06.23 pagi. Akun tersebut mengadukan tidak terdapat orang yang terluka dalam kejadian tersebut.

Di video singkat itu, Kapten timnas Argentina itu terlihat pelan-pelan dibawa terbit dari keramaian orang guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Messi muncul ke kelab malam tersebut untuk bercengkrama dengan teman setim Luis Suarez, Jordi Alba, dan mantan gelandang Barcelona Cesc Fabregas.

Messi menginap di suatu hotel mewah dalam pulau tersebut. Ia datang ke sana ditemani sang istri, Antonella Roccuzzo.

Setelah santai sejenak di kelab malam, Messi bakal kembali memperkuat Barcelona guna menjamu Arsenal dalam Trofeo Joan Gamper di Camp Nou pada Minggu (4/8) malam masa-masa setempat. Laga uji jajaki ini adalahbagian dari persiapan Messi dkk sebelum menyambut musim baru.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.