RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Ria Ricis Pamit karena Butuh Istirahat, Ini Alasan YouTubers Sering 'Cuti'!

Ria Ricis Pamit karena Butuh Istirahat, Ini Alasan YouTubers Sering 'Cuti'!

Ria Ricis Pamit karena Butuh Istirahat, Ini Alasan YouTubers Sering 'Cuti'!



Baru-baru ini publik dikejutkan dengan sikap Ria Ricis yang mendadak menciptakan video pamit dari YouTube dalam kurun masa-masa yang tak ditentukan.

Melalui channel YouTube-nya, Ria Ricis menciptakan video pamit dan mengisahkan keluh kesahnya sebagai YouTubers dengan jumlah subscribers yang paling banyak, yaitu 15 juta orang.

Ricis menyatakan telah meliburkan kesebelasan produksinya sebab ada kecemasan dan merasa pikirannya sedang tidak terdapat dalam YouTube sejumlah hari belakangan.

Sontak video Ria Ricis pamit langsung mendapat respons dari jutaan orang dan sekarang berada di posisi trending nomor 5. Tak tidak banyak yang penasaran dengan situasi Ricis sesungguhnya.

Di samping Ria Ricis, sebelumnya pun sudah tidak sedikit YouTubers yang menciptakan pengumuman bakal pamit. Mulai Reza Arap, Marzia Bisognin, Jaclyn Hill dan PewDDipPie.

Pastinya kita penasaran mengapa tidak sedikit YouTubers mengerjakan hal ini lalu melimpahkan isi hatinya di konten terakhir.

Melansir dari Huffington Post, sudah tidak sedikit YouTubers familiar dunia yang mengerjakan hal ini dengan mengisahkan kesangsaraan dan keletihan mereka selama menciptakan konten.

Kehidupan yang semestinya indah, pada YouTubers ini malah hidup dengan kecemasan menunggu komentar dari warganet mengenai karyanya di media sosial.

Mengingat, penghasilan semua YouTubers tergantung pada sponsor dan jumlah klik dari penontonnya. Tak jarang kegiatan ini dapat menyebabkan kecemasan, depresi dan kelelahan.

Apalagi pendapatan mereka pun ditentukan oleh logaritma YouTube yang lebih memilih konten dengan tidak sedikit respons suka dan klik.

Karena itu, memacu mereka menciptakan lebih tidak sedikit konten supaya lebih tidak sedikit uggahan dan pengikutnya.

Sehingga tak tidak banyak YouTubers yang jarang istirahat dan tidak cukup waktu tidur demi menciptakan konten yang harapannya dapat menarik perhatian publik.

Rasa lelah yang tidak jarang kali dipaksakan itulah membuat tidak sedikit YouTubers merasakan burn out. Burn out ialah istilah psikologis untuk mencerminkan perasaan tidak berhasil dan kelesuan dampak tuntutan yang terlampau membebankan tenaga dan keterampilan seseorang.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.