RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Seorang Ibu Ingin Pasangan Tanpa Anak Dilarang Masuk Disneyland

Seorang Ibu Ingin Pasangan Tanpa Anak Dilarang Masuk Disneyland


Seorang Ibu Ingin Pasangan Tanpa Anak Dilarang Masuk Disneyland


Bicara soal taman bermain, nama Disneyland dan Disney World tentu sudah akrab di telinga. Bukan cuma dinamakan sebagai tempat sangat bahagia di dunia, taman bermain ini pun menjadi kesayangan pengunjung segala usia.

Meski begitu, seorang ibu baru-baru ini menciptakan heboh lantaran dirinya menyatakan tidak setuju dengan urusan tersebut.

Dilansir dari laman The Independent, ibu yang tidak dilafalkan namanya tersebut tadinya meluapkan kekesalan di Facebook.

Diketahui, ibu ini kesal dengan pasangan yang belum mempunyai anak sebab memandang mereka sudah "merusak" Disneyland dan menganggu anak-anak.

Kekesalan tersebut sendiri tadinya bermula dari suatu insiden sepele yang terjadi ketika ibu ini menyuruh putranya yang berumur 3 tahun ke Disneyland.

Viral, Seorang Ibu Ingin Pasangan Tanpa Anak Dilarang Masuk Disneyland (twitter.com/JenKatWrites)

Saat itu, sang anak diketahui menyaksikan perempuan muda melakukan pembelian pretzel berbentuk kepala Mickey Mouse dan menginginkannya.

Namun, ibu ini terpaksa menampik permintaan putranya sebab antrean di toko pretzel yang ada terlampau panjang. Sontak, urusan ini pun menciptakan anaknya kecewa dan menangis.

Anehnya, ibu ini justeru menyalahkan wanita muda tadi sebab telah menciptakan anaknya hendak makan pretzel serta mengisi taman bermain.

"Ini membuatku paling kesal!! Ketika aku menyaksikan pasangan tanpa anak-anak sedang di Disney World!!!" tulisnya dengan huruf kapital.

"Disney World ialah taman bermain KELUARGA!! Tapi semua generasi milenial ini justeru membuang-buang duit mereka guna sampah tidak perlu! Mereka tidak tahu andai kebahagiaan berarti ibu yang membelikan makanan dan mainan guna anak mereka!!!"

Tidak hingga di sana, ibu ini kemudian menyarankan bahwa Disneyland seharusnya tidak mengizinkan mereka yang belum punya anak untuk mendatangi taman bermain.

Ilustrasi Disneyland. (Unsplash/Skylar Sahakian)

Sebagai tambahan, ibu ini pun meminta supaya orangtua yang membawa anak diizinkan untuk melompati antrean.

"Kau tidak tahu bagaimana rasanya mengantre 3 jam dengan anak kecil yang kelelahan!!!! Dan aku tidak bisa berbicara tidak pada anakku sebab ini liburannya!! Aku benar-benar membenci wanita yang tidak punya anak!!" tutupnya.

Unggahan ini sendiri lantas diberikan ulang akun @JenKatWrites di Twitter, dan lekas mendapat kritik pedas dari pemakai internet lainnya.

"Itu aku, generasi milenial menyebalkan yang pergi ke Disney World melulu untuk menciptakan anak-anak menangis," tanggap di antara warganet yang kesal.

"Sebagai orangtua dengan anak berumur 3 tahun, mengapa kau membawa anak berumur 3 tahun ke sana? Mereka tidak bakal mengingatnya. Lalu, bagaimana dapat kau pergi ke Disney dan tidak inginkan mengantre?"

"Sepertinya dia kesal tidak bisa berfoya-foya karena anaknya, dan iri pada wanita lain yang dapat bersenang-senang. Dia yang seharusnya menjadi dewasa dan berhenti menyalahkan orang atas pilihannya sendiri."

Terlepas dari unggahan ibu tersebut, butuh diketahui bahwa Disneyland sendiri telah lama menyerahkan akomodasi tidak melulu untuk anak-anak namun pun untuk generasi milenial dan dewasa muda.


BACA JUGA :

Keringat Berlebih Ini 8 Kemungkinan Penyebabnya

Turis Ini Dituduh Menganiaya Hiu Paus

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.