RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Barcelona Terus Utak-atik Penawaran untuk Neymar

Barcelona Terus Utak-atik Penawaran untuk Neymar

Barcelona Terus Utak-atik Penawaran untuk Neymar


CERDASPOKER - Barcelona dikabarkan masih terus melakukan pembicaraan denganParis Saint-Germain (PSG) untuk mendatangkan Neymar kembali ke Camp Nou.

Semakin dekat dengan penutupan bursa transfer awal musim, Barcelona tak putus melakukan negosiasi dengan PSG.

Barcelona memilih opsi pembelian Neymar dengan menyertakan pemain lantaran tak ingin memenuhi permintaan PSG yang menjual pemain 27 tahun itu dengan harga yang tidak jauh dari angka 222 juta euro. Barcelona sebelumnya sudah mendatangkan Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong dengan harga yang tidak murah.

Neymar pernah bekerja sama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. (REUTERS/Vincent West) Harga tersebut merupakan harga pembelian penyerang Brasil dari Barcelona pada dua tahun lalu, yang memastikan status Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Sejauh ini kombinasi penawaran uang di kisaran seratusan juta euro dan pemain belum menaklukkan pertahanan PSG. Belakangan upaya Barcelona dengan menyertakan Ousmane Dembele juga dikabarkan bakal batal lantaran mantan pemain Borussia Dortmund itu enggan bermain di Perancis.

Penolakan PSG dan rumor Dembele yang tak mau hengkang dari Spanyol tidak membuat Barcelona hilang akal. Ivan Rakitic menjadi salah satu pemain yang terus disebut bakal dilepas ke PSG demi bisa mendatangkan Neymar.

Selain meyakinkan PSG dengan Rakitic, Barcelona juga masih mengutak-atik penawaran pembelian Neymar dengan menambah uang.

Seandainya kembali ke Barcelona, Neymar bakal mengulang kerja sama dengan beberapa pemain seperti Luis Suarez dan Lionel Messi. Di sisi lain jika benar terwujud balik ke Barcelona, maka Neymar akan bersaing mendapat tempat utama dengan Antoine Griezmann.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.