RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Motif Kelvin Ikut Aulia Kesuma Bunuh Ayah-Anak Dibakar di Sukabumi

Motif Kelvin Ikut Aulia Kesuma Bunuh Ayah-Anak Dibakar di Sukabumi

Motif Kelvin Ikut Aulia Kesuma Bunuh Ayah-Anak Dibakar di Sukabumi


CERDASPOKER - Kelvin, pemuda 25 tahun ikut dalam aksi pembunuhan sadis yang dilakoni Aulia Kesuma (45) terhadap suaminya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anak tirinya, M Adi Perdana (23). Motifnya, perasaan sakit hati teramat dalam yang di pupuk Kelvin terhadap ayah tirinya.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menegaskan tidak ada paksaan Kelvin ikut dalam aksi pembunuhan berencana itu.

"Kelvin enggak ada (pemaksaan). Dia juga merasa sakit hati karena merasa terusir dari rumah tersebut," ungkap Nasriadi kepada wartawan di Mapolda Jabar, Kamis (29/8).

Sebelumnya, Kelvin sempat tinggal satu atap dengan korban Pupung dan Dana berikut Aulia Kesuma. Namun, karena ketidakcocokan, Kelvin memilih pindah ke apartemen. Pun, antara Kelvin dan Dana tidak akur.

"Dan kebencian antara Dana dan Kelvin ini sudah sangat lama. Bahkan di medsos kata-katanya 'kalau anak gua aja lu gua bunuh untung bukan anak gua'," beber Nasriadi.

Seperti diketahui, AK dan KV merupakan tersangka dalam kasus penemuan dua jenazah yang terbakar di dalam mobil di Kampung Cidahu, Kabupaten Sukabumi terbongkar. Korban adalah Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M. Adi Pradana als Dana (23).

AK adalah istri kedua dari Edi, sedangkan Dana adalah anak tiri tersangka. AK dan KV diduga melakukan pembunuhan karena didasari masalah utang piutang.

"AK dan korban sudah menikah sekira 9 tahun, dan dikaruniai seorang anak yang berusia empat tahun," kata Nasriadi.

Sebelumnya, polisi mendalami pengakuan Aulia bahwa KV merupakan anaknya. Penyelidikan itu dilakukan setelah polisi menilai pengakuan Aulia janggal karena usia keduanya hanya terpaut 10 tahun.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.