RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Bayern Munchen Ungkap Rencana Bajak Leroy Sane

Bayern Munchen Ungkap Rencana Bajak Leroy Sane

Bayern Munchen Ungkap Rencana Bajak Leroy Sane

Bayern Munchen diberitakan akan mengerjakan manuver menyebabkan Leroy Sane pada Januari 2020. Bintang Manchester City tersebut adalahpemain incaran Die Roten pada musim panas 2019.

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, menilai pemain berusia 23 tahun itu sesuai menggantikan peran Arjen Robben dan Franck Ribery. Namun, sang bos tak mau menebus harga Sane yang menjangkau 100 juta pounds (Rp1,7 triliun).

Sane belum memainkan satu pertandingan di Premier League bareng The Citizen. Pemain berpaspor Jerman sedang dalam pemulihan cedera ACL.

Sang pemain dikabarkan menciptakan marah Pep Guardiola dan pejabat Manchester City sebab masalah dokter. Cerdaspoker Dominobet

Sane memilih dokter spesialis asal Austria yaitu Profesor Christian Fink untuk mengerjakan opereasi. Sementara Manchester City memilih Dr. Ramon Cugat untuk mengerjakan perawatan dan rehabilitasi.

Situasi ini hingga ke telinga Bayern Munchen. Klub yang bermarkas di Alliaz Arena bakal memanfaatkan kondisi tersebut.

Menanti Presiden Baru


Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, bakal meninggalkan jabatan pada November 2019. Sang presiden klub juga bercita-cita Bayern Munchen menemukan Sane pada Tahun Baru.

"Kami paling tertarik. Kami bertukar pikiran dengannya, tetapi kemalangan besar, cedera parah menciptakan kami tidak dapat melanjutkan itu," kata Hoeness

"Karena itu, anda harus menantikan sekarang dan menyaksikan bagaimana pemulihannya berlangsung."

"Saya pikir semua pemimpin baru mesti duduk pada Januari dan Februari dan menyimpulkan apa yang terjadi dengan itu," imbuh Hoeness.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.