RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Buat Tutorial Catok Rambut, Selebgram Ini Dihujani Kritik Warganet

Buat Tutorial Catok Rambut, Selebgram Ini Dihujani Kritik Warganet

Buat Tutorial Catok Rambut, Selebgram Ini Dihujani Kritik Warganet

Salah satu selebgram bernama Sally Jo Hicket baru-baru ini mengunggah sebuah video tentang tutorial catok rambut yang menuai kritikan dari warganet. Kok bisa? Cerdaspoker Domino99

selebgram kecantikan asal Australia itu dianggap seksis dan kuno karena video tersebut.

Menginformasikan cara mencatok rambut agar jadi ikal, Sally menyebutnya sebagai video tutorial untuk memikat suami idaman. Wanita itu pun dianggap tidak menginspirasi wanita-wanita muda.

Sally mendapat kritikan dari para penonton YouTube-nya setelah mengunggah video tutorial catok rambut. Tak ada yang salah dengan caranya membuat rambut jadi ikal dan tertata cantik tapi kebanyakan orang mempermasalahkan judul videonya.

Judul 'Housewife Hair Tutorial, Attract your Dream Husband!' (Tutorial Rambut Ibu Rumah Tangga, Pikat Suami Idaman Kamu) ternyata menimbulkan perdebatan di kalangan penonton.

"Menyedihkan bahwa kamu adalah inspirasi wanita-wanita muda di mana pun dan judulmu punya dua referensi terhadap seorang ibu rumah tangga dan menata rambut untuk memikat seorang pria. Aku benar-benar fansmu dan aku seumuran denganmu. Tapi sangat kecewa dengan judulmu," kritik salah satu warganet.

"Judul video ini, apa kamu mencoba menarik kita kembali ke 50 tahun lalu? Aku mengklik video ini berharap kamu menyanggah judul itu. Menata rambut dengan cara tertentu untuk menyenangkan seorang pria dan memikat suami? Bagus kamu mengajarkannya pada para audiens muda," komentar dari warganet lainnya.

"Menarik bagaimana beberapa wanita masih berpikir apa yang mereka butuhkan untuk menarik pria kaya adalah rambut dan banyak makeup," kritikan lainnya.

Sally mungkin tak bermaksud untuk menyinggung namun tampaknya ia hanya salah memilih judul karena tidak berkonotasi positif.

Wanita yang populer di Instagram dan YouTube tersebut pun sudah menyebutkan pada komentar videonya bahwa ia hanya bercanda.

"Hai guys, hanya ingin mengatakan bahwa judul ini adalah sebagai bercandaan. Aku lupa tidak semua orang sarkastik seperti aku. Subscriber/follower-ku dari Instagram bercanda mengenai bagaimana aku membuat 'rambut ibu rumah tangga', aku benar-benar tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun," tulisnya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.