RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Overwatch Luncurkan Update Berskala Besar, Merubah 13 Hero

Overwatch Luncurkan Update Berskala Besar, Merubah 13 Hero

Overwatch Luncurkan Update Berskala Besar, Merubah 13 Hero

Sejak dirilis tahun 2016 lalu, Overwatch jadi salah satu judul garapan Blizzard Entertainment yang mendapat animo tinggi. Berkat beragam karakter unik plus gameplay yang menarik, FPS itu dipandang sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa. Beberapa waktu lalu, pihak developer meluncurkan update terbaru 1.41 yang dijuluki “remaster” lewat PTR (Public Test Realm). Dan update itu ternyata membawa perubahan signifikans pada 13 karakter! Cerdaspoker DominoQQ

Hanya penyesuaian balance saja yang disediakan oleh update dengan ukuran file mencapai 8 GB tersebut, tanpa penambahan konten baru. Namun, hal itu diperkirakan bisa merubah tier karakter, karena sebagian hero mendapatkan peningkatan, sementara sejumlah lain “dilemahkan” (nerfed). Salah satu karakter yang mengalami nerf adalah Sigma, sosok Tank yang baru ditambahkan, dan masuk dalam jajaran tier tertinggi.

Lewat update ini, regenerasi Experimental Barrier berkurang dari 175 ke 150, sementara durasi efek Gravity Flux turun menjadi 0,9 detik. Hal serupa dialami Orisa, di mana cooldown untuk Protective Barrier miliknya meningkat jadi 10 detik (awalnya 9 detik). Pelemahan skill juga dialami oleh sejumlah karakter lain. Seperti Doomfist yang mengalami peningkatan waktu charge untuk Rocket Punch, serta Moira di mana efek healing dari Biotic Grasp dikurangi.

Sementara itu, sejumlah hero dalam Overwatch justru mengalami peningkatan dalam skill yang dimilikinya. Seperti efek regenerasi Defense Matrix milik D.Va yang meningkat jadi 16% per detik. Sementara Winston yang berperan sebagai Tank, memperoleh kenaikan dalam bidang health menjadi 7000 poin, juga peningkatan durasi Barrier Projector.

Penyesuaian ini diperkirakan berpengaruh besar, utamanya dalam multiplayer play. Pasalnya, ada kemungkinan terjadi pergeseran karakter favorit di kalangan gamer. Namun, tidak sedikit player yang berpendapat kalau efek 1.41 kurang terasa, sehingga tidak bisa merubah meta dalam Overwatch. Utamanya pemakaian duo Orisa dan Sigma; taktik yang paling sering digunakan dalam pertandingan

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.