RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Saat Pria Mulai Capai Ejakulasi Hal itu membuat Wanita Puas Saat Bercinta



Saat Pria Mulai Capai Ejakulasi Hal itu membuat Wanita Puas Saat Bercinta

Saat Pria Mulai Capai Ejakulasi Hal itu membuat Wanita Puas Saat Bercinta

pokerace99 - Dalam hubungan seks pasangan suami istri, ejakulasi untuk pria menjadi suatu puncak dari kegiatan tersebut. Hal itu ternyata pun bisa dominan pada kepuasan wanita.

Sebuah studi di The Journal of Sexual Medicine mengungkap bahwa ejakulasi dominan pada kepuasan perempuan dalam hubungan seksual. Dari survei yang dilaksanakan pada 240 perempuan heteroseksual, terungkap bahwa mereka mempunyai sikap yang berbeda-beda soal ini.

"Saya menemukan tidak sedikit wanita merasa paling tertekan saat pasangan pria merasakan ejakulasi tertunda atau ketidakmampuan guna ejakulasi," kata pengarang studi Andrea Burri laksana dikutip dari Men's Health Australia pada Kamis (26/12/2019).

Burri mengatakan, tidak sedikit dari mereka yang menuliskan pasangan yang kendala ejakulasi menyerahkan mereka perasaan tidak diharapkan atau tidak menarik.

Pentingnya Ejakulasi Pria guna Wanita



Studi tersebut pun menemukan bahwa 50,43 persen narasumber menyatakan, ejakulasi sangatlah urgen dalam hubungan intim. Di samping itu, 22,6 persen wanita merasakan orgasme dengan lebih intens saat pasangan mereka merasakan ejakulasi saat hubungan seks penetrasi.

Namun, tidak seluruh responden mengaku bahwa ejakulasi ialah penting. Hal itu tergantung bagaimana dia memandang seks secara menyeluruh

"Ada tidak sedikit wanita yang mengatakan untuk saya bahwa ini ialah keintiman dan mereka sebetulnya tidak peduli apakah mereka merasakan orgasme atau tidak, tetapi untuk sebagian wanita tersebut memang penting."

Dalam riset ini pun terungkap bahwa melulu sedikit perempuan yang lebih suka pasangannya ejakulasi sebelum dia merasakan orgasme. Angkanya melulu 18,3 persen. Sementara, 17,4 persen wanita menuliskan bahwa mereka akan merasakan orgasme yang lebih intens tergantung dari intensitas ejakulasi pasangan.

Di samping itu, narasumber wanita yang mengadukan bahwa saat pasangan mereka merasakan ejakulasi yang paling intens dan cukup, merasakan orgasme yang lebih baik serta lebih puas secara seksual.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini


Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.