RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Alasan Jeruk Dibungkus dalam Kantung Jaring Merah

Alasan Jeruk Dibungkus dalam Kantung Jaring Merah

Alasan Jeruk Dibungkus dalam Kantung Jaring Merah



Meskipun sedang asik-asiknya makan ragam sajian khas Lebaran, namun ini bukan berarti kita lupa santap jeruk atau buah-buahan lainnya.

Di hari-hari panas laksana ini, jeruk dapat jadi opsi yang menyegarkan. Aroma khas dan rasanya yang manis asam menyegarkan di dalam kantung jaring merah dapat jadi pilihan.

Tak dimungkiri buah ini memang identik dengan kantung jaring merah. Pernahkah Anda beranggapan mengapa mesti kantung jaring merah untuk membalut jeruk? Kenapa mesti jaring? kenapa harus warna merah?

Anda mungkin beranggapan kalau kantung jaring merah ini untuk mempermudah pengambilan jeruk satu paket. Namun benarkah tersebut alasannya? Mengutip Taste of Home, pemilihan kantung jaring merah ini bertujuan guna 'menipu' Anda.

Warna merah ini dipakai untuk menciptakan jeruk-jeruk tampak lebih kuning oranye sampai-sampai terkesan ranum dan menggoda.

Warna merah di kulit jeruk akan membuat ilusi yang menciptakan jeruk tampak lebih oranye. Ketika menyaksikan jeruk yang oranye dan kuning maka pembeli juga tak bakal ragu guna membelinya.

Tak hanya jeruk dengan kulit berwarna oranye, namun jeruk dengan warna lainnya laksana jeruk lemon pun diperlakukan serupa.

Namun guna jeruk lemon, seringkali disatukan dalam kantung jaring yang berwarna kuning atau hijau. Tentunya ini akan menciptakan warnanya jauh lebih kuning.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.