RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Di Inggris Wanita Meninggal Karena Sedotan Stainless Steel

Di Inggris Wanita Meninggal Karena Sedotan Stainless Steel


Di Inggris Wanita Meninggal Karena Sedotan Stainless Steel


Kampanye pemakaian sedotan stainless steel atau logam ketika ini memang tidak sedikit digencarkan sebagai pengganti sedotan plastik. Meski begitu, risiko pemakaiannya masih belum tidak sedikit diketahui.

Baru-baru ini, seorang perempuan di Broadstone, Inggris meninggal dampak tertembus sedotan stainless steel. Kejadian itu dilangsungkan pada November 2018 lalu.

Elena Struthers-Gardner ditetapkan tewas setelah kemalangan setelah dia terjatuh di dapur seraya memegang gelas mengandung sedotan logam 10 inci. Benda tersebut menusuk mata kirinya dan menjebol otaknya.

Melansir New York Post pada Rabu (10/7/2019), diketahui bahwa gelas yang dipakai mempunyai tutup yang menyangga sedotan supaya tidak bergerak-gerak. Inilah di antara penyebab benda tersebut tertahan dan menjebol kepala Elena.

Elena yang telah berusia 60, memang lebih rentan terjatuh setelah merasakan sebuah kemalangan saat berkuda di umur mudanya. Insiden tersebut membuatnya merasakan patah tulang di unsur belakang dan skoliosis.

Berhati-hati dalam Penggunaan Sedotan Stainless Steel

Mandy, pasangannya, mengejar Elena berbaring telungkup dengan suara gemericik yang aneh.

"Saya tidak mendengarnya jatuh," kata Mandy dalam suatu pernyataan.

"Gelasnya terbaring di lantai masih utuh dan sedotan masih di dalamnya. Saya menyimak sedotan tersebut menempel di kepalanya," Mandy menjelaskan.

Elena sempat diculik ke lokasi tinggal sakit di distrik Southhampton sebab saat itu, dia belum meninggal. Namun, situasi yang terlampau parah membuatnya meninggal keesokan harinya.

Petugas mengaku bahwa penyebab kematiannya ialah cedera benak traumatis. Kejadian ini menciptakan pihak koroner meminta masyarakat supaya lebih waspada dalam memakai sedotan logam, serta tidak memakainya dengan gelas yang mempunyai penahan sedotan.

"Jelas mesti paling berhati-hati dalam memakai sedotan logam ini," kata asisten koroner Brendan Allen.

Mandy sendiri meminta orang beda belajar dari kejadian ini.

"Saya melulu merasa bahwa di tangan orang-orang dengan masalah mobilitas laksana Elena, anak-anak, atau bahkan orang sehat yang kehilangan pijakan, sedotan ini paling panjang dan kuat," ujarnya.

"Sekalipun tidak menyelesaikan hidup, mereka dapat sangat berbahaya."

BACA JUGA :

Ini Tanda Pertengkaran Tak Sehat Dalam Hubungan Cinta

Ini Dia 5 Fakta-Fakta Ciuman Salah Satunya Ketagihan

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.