RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Hari Persahabatan Internasional, Berteman Cegah Kekerasan

Hari Persahabatan Internasional, Berteman Cegah Kekerasan

Hari Persahabatan Internasional, Berteman Cegah Kekerasan



Selamat Hari Persahabatan Internasional!

Di Hari Persahabatan Internasional ini, jalinlah persahabatan dengan tidak sedikit orang. Persahabatan berarti menjalin hubungan yang damai, saling mendukung, saling menolong dan saling percaya.

Akan ada tidak sedikit manfaat yang didapat dengan menjalin persahabatan, termasuk mempermudah kehidupan. Berbeda dengan permusuhan yang malah dapat menimbulkan tidak sedikit masalah, tergolong kekerasan.


Hari Persahabatan Internasional adalahinisiatif dari UNESCO, PBB yang diperingati masing-masing tanggal 30 Juli, atau jatuh pada hari ini.

PBB memutuskan Hari Persahabatan Internasional guna menciptakan kebiasaan damai sampai-sampai dapat menangkal kekerasan dan konflik. PBB menyakini persahabatan yang dijalin oleh masing-masing orang bisa membentuk kebiasaan damai antar komunitas, budaya, dan negara.

Hari Persahabatan Internasional ini pun mendorong masing-masing orang guna lebih hormat dan menghargai perbedaan serta keanekaragaman. Persahabatan diandalkan dapat menjadi di antara solusi dari tidak sedikit masalah yang terdapat dalam kehidupan dan dunia.

"Untuk menghadapi krisis dan kendala itu, akar masalahnya mesti ditanggulangi dengan mempromosikan dan menjaga semangat solidaritas insan bersama, yang sangat sederhana ialah persahabatan," tulis PBB di laman yang resmi.

Hari Persahabatan Internasional bisa dirayakan dengan mengungkapkan sayang untuk sahabat. kita juga dapat kembali menjalin persahabatan dengan sahabat lama atau bahkan musuh. Kehadiran kawan dapat berfungsi untuk kesehatan diri tergolong emosional.

Di Hari Persahabatan Internasional ini, perbanyaklah sahabat, jalin hubungan damai, dan jauhi kekerasan.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.