RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Kalah Telak dari Napoli, Liverpool Tak Kecewa

Kalah Telak dari Napoli, Liverpool Tak Kecewa

Kalah Telak dari Napoli, Liverpool Tak Kecewa



Manajer Liverpool Juergen Klopp tak ambil pusing dengan kekalahan telak 0-3 yang didapat Liverpool ketika menghadapi Napoli dalam laga pramusim, Minggu (28/7).

Liverpool tumbang dengan skor telak lewat gol-gol yang dicetak oleh Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik, dan Amin Younes. Kekalahan ini menciptakan Liverpool tidak dapat meraih kemenangan dalam empat laga terakhir yang mereka jalani di pramusim.

Meski demikian urusan itu tidak terlampau mengganggu manajer Liverpool Juergen Klopp. Untuk Klopp, hasil pramusim tidak dapat jadi tolok ukur lantaran Liverpool tidak dapat menurunkan kekuatan penuh.

"Akhirnya periode susah ini usai. Saya tidak pernah merasakan situasi laksana ini, menjalani pramusim tanpa kehadiran enam pemain. Sungguh aneh."

"Esok, sejumlah dari mereka telah kembali. Tentu saja bakal lebih bagus bila mereka dapat kembali lebih cepat, tetapi beginilah situasi yang ada," ujar Klopp seusai pertandingan, dilansir dari Standard.

Meski tidak berhasil menang di empat laga terakhir, Klopp menilai ada urusan positif yang dapat dipetik Liverpool jelang laga Community Shield akhir pekan nanti.

"Kabar terbaik untuk kami ialah Manchester City tidak punya cerminan tim yang akan mereka hadapi pekan depan sebab kami bakal memberi kejutan untuk setiap orang," tutur Klopp.

Selain barisan striker Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang masih libur sebab baru saja mengisi tugas kesebelasan nasional, pemain-pemain yang merasakan cedera laksana Xherdan Shaqiri dan Naby Keita pun disebut sudah pulih.

Sebelum menghadapi Manchester City, Liverpool masih punya satu laga persahabatan melawan Olympique Lyon pada 31 Juli.

"Saya harap mereka dapat turun ke lapangan selama sejumlah menit pada Rabu nanti. Ada 5-6 pemain bakal kembali, tentu tersebut adalahkabar baik."

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.