RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Fakta KKN di Desa Penari, Cerita Horor Viral

Fakta KKN di Desa Penari, Cerita Horor Viral

Fakta KKN di Desa Penari, Cerita Horor Viral




CERDASPOKER - Sebuah kisah berjudul 'KKN di Desa Penari' viral diperbincangkan di social media. Cerita tersebut mengisahkan kejadian horor yang dialami sejumlah orang remaja ketika menjalani kuliah kerja nyata (KKN).

Cerita 'KKN di Desa Penari' kesatu kali dikisahkan oleh empunya akun Twitter @SimpleM81378523. Ia mengaku bahwa kejadian itu tak langsung dirasakan dirinya, tetapi seseorang mempunyai nama Widya.

Nah, sebagai berikut fakta-fakta kisah 'KKN di Desa Penari' yang dirangkum RAJACERDAS dari sekian banyak sumber:

1. Akun Anonim

Penulis kisah 'KKN di Desa Penari' adalahanonim dengan nama 'SimpleMan'. Cerita tersebut pun telah mendapat retweet sampai 11 ribu kali.

2. Kejadian Tahun 2009

Dalam kisah disebutkan bahwa peristiwa horor 'KKN di Desa Penari' terjadi pada 2009. Kala itu, Widya tengah menuntaskan salah satu kriteria guna skripsi, yaitu KKN.

3. Diikuti 14 Orang

Awalnya kisah menuliskan bahwa yang mengekor KKN di Desa Penari berjumlah 6 orang. Namun lantas penulis meralat jumlah menjadi 14 orang karena hendak memfokuskan pada cerita.

4. Ada 6 Orang yang Terlibat

Dari 14 orang yang mengekor KKN di Desa Penari, pengarang memfokuskan kisah pada 6 orang. Pasalnya, keenam orang itu saling terlibat, yakni Widya, Nur, Ayu, Wahyu, Bima, dan Anton.

5. Dua Versi Tulisan

Sang penulis kisah KKN di Desa Penari menyalurkan dua versi cerita. Pertama menurut sudut pandang Widya dan kedua oleh Nur.

6. Ditulis Selama 11 Hari

Kisah 'KKN di Desa Penari' ditulis sekitar 11 hari, yakni semenjak 24 Juni 2019 sampai 5 Juli 2019 guna versi sudut pandang Widya. Sedangkan guna sudut pandang Nur ditulis sekitar 5 hari, mulai 20 Juli sampai 25 Juli.

7. Lokasi

Banyak netizen yang berspekulasi mengenai tempat KKN di Desa Penari tersebut di mana. Sementara penulis melulu memberikan tuntunan dengan nama kota 'B' di unsur Jawa Timur.

8. Sang Penari

KKN di Desa Penari mengisahkan Widya yang dibuntuti oleh seorang penunggu desa. Belakangan diketahui, penunggu yang dimaksud ialah seorang penari.

9. Dua Orang Tewas

Penulis mengisahkan bahwa Ayu dan Bima tewas sesudah menjalani KKN di Desa Penari. Pasalnya, mereka berdua melanggar aturan guna tak melalui batas yang ditentukan.

10. Pesan Moral

Akhir kisah dari KKN di Desa Penari menyerahkan pesan moral untuk masyarakat guna harus mengawal tata krama di mana juga berada serta guna saling menghargai dan mengawal satu sama lain.

11. Dibahas Raditya Dika

Cerita 'KKN di Desa Penari' pun ikut dibicarakan oleh YouTuber Raditya Dika. Bahkan tayangan itu sudah disaksikan oleh lebih dari 2 juta orang.

BACA JUGA :

Motif Kelvin Ikut Aulia Kesuma Bunuh Ayah-Anak Dibakar di Sukabumi

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.