RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Heboh Kiper Timnas Indonesia Mirip Penyanyi Malaysia



Heboh Kiper Timnas Indonesia Mirip Penyanyi Malaysia

Heboh Kiper Timnas Indonesia Mirip Penyanyi Malaysia


pokerace99 - Dua gol dari striker timnas Malaysia, Safawi Rasid pada laga kelima Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia menciptakan hati penduduk Malaysia bangga dan bergembira.

Yah, Indonesia mesti menerma kekalahan 0-2 dari Malaysia pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa 19 November 2019 kemarin.

Dengan kemenangan itu, timnas berjuluk Harimau Malaya tersebut naik tangga dengan menduduki posisi kedua di Grup G guna Piala Dunia 2022 dan kualifikasi Piala Asia 2023.

Namun, ada urusan lucu dari pertandingan tersebut sehingga menciptakan warga Malaysia tak dapat menahan ketawa.

Rupanya, netizen Malaysia salah konsentrasi pada penampilan kiper Timnas Indonesia atau Skuat Garuda, yakni M. Ridho. Bukan sebab aksinya, namun pada wajah Ridho.

Sebagian penduduk Malaysia sudah menyamakan penjaga gawang Indonesia, M. Ridho, dengan seorang biduan terkenal dari Negeri Jiran itu.

Entah mereka salah lihat atau terlampau memerhatikan rinci wajah M. Ridho sampai menyamakannya dengan biduan Mark Adam.

" Aku lihat penjaga gawang Indonesia ini laksana Mark Adam hahaha," tulis netizen Zzati.

Akun @Syaara pun membenarkan kesamaan wajah M. Ridho dengan Mark Adam. " Wajah kiper Indonesia laksana Mark Adam," katanya.

Memang M. Ridho dan Mark Adam ini serupa? Coba lihat sekali lagi ya, \

Tak inginkan kalah dengan keusilan netizen Malaysia, Mark Adam dengan santai mengiyakan bahwa yang jadi kiper Indonesia tersebut memang dirinya.

"Iya tersebut betul saya, saya untuk (biarkan) bola masuk tuk Harimau Malaya...," kata Mark Adam di akun Instagram pribadinya.

Mark menyatakan bahwa dia tidak mempedulikan bola masuk dengan leluasa ke gawang Skuat Garuda supaya Harimau Malaya menang.

Posting Mark tersebut mendapat tanggapan pelbagai dari netizen. Mereka setuju kesebelasan Indonesia kalah karena kipernya ialah Mark Adam. Jelas saja ini lelucon.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.