RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Di Isukan Jadi Simpanan Bos Garuda, Inilah Nasib Sidi Siwi Saat Melayani Penumpang



Di Isukan Jadi Simpanan Bos Garuda, Inilah Nasib Sidi Siwi Saat Melayani Penumpang

Di Isukan Jadi Simpanan Bos Garuda, Inilah Nasib Sidi Siwi Saat Melayani Penumpang

pokerace99 - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi, mengaku kehidupan pribadinya telah dirusak oleh akun Twitter @digeeembok, yang mencuit persoalan perempuan simpanan bos maskapai penerbangannya.

" Saya untuk berada di pekerjaan seorang pramugari merasa, aku tidak nyaman," ujar Siwi di Elza Syarief Law Office, Jakarta, Jumat 10 Januari 2020.

Beberapa kala lalu, akun bersama pemilik anonim itu sebetulnya menuduh Siwi sebagai gundik atau perempuan simpanan keliru satu petinggu Garuda Indonesia. Akibat urutan cuitan itu, Siwi mengaku kerap difoto oleh penumpang pesawat.

Siwi menegaskan, akun @digeeembok telah menginjak-injak harga dirinya. Sebab, kata dia, tuduhan sebagai gundik itu tidak berdasar.

" Jadi seluruh pemberitaan dari akun @digeembok itu tidak benar dan aku terasa amat harga diri aku dicoreng," ucap Siwi Sidi.

Pemberi Informasi

Siwi yakin, pembuat atau pemberi informasi kepada akun @digeeembok merupakan teman dekatnya. Sebab, kata dia, foto pertama yang diunggah oleh @digeeembok itu disita dari akun Instagramnya.

" (Pelaku) tentu di kurang lebih saya. Instagram aku itu private akun dan followers enggak banyak dan foto pertama itu tentu dari screenshot," kata dia.

Siwi menduga, pelaku nekat mengakibatkan tuduhan, yang menurutnya tidak berdasar, sebagai bagian dari persaingan kerja yang tidak sehat.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.