RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Ini Cerita Vidi Aldiano Yang Hidup Hanya Dengan Satu Ginjal



Ini Cerita Vidi Aldiano Yang Hidup Hanya Dengan Satu Ginjal

Ini Cerita Vidi Aldiano Yang Hidup Hanya Dengan Satu Ginjal

pokerace99 - Setelah operasi pengangkatan ginjal sebelah kiri yang terserang kanker, Vidi Aldiano kini harus menjalani hidup dengan satu ginjal. Kondisi ini tak membuat pria berusia 29 tahun itu mengurangi aktivitasnya.

" Iya ini udahan tiga minggu setelah pascaoperasi. Sekarang udahan bisa ke mall," cerita Vidi Aldiano di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Januari 2020.

Sejak keluar dari rumah sakit, Vidi mengungkapkan baru sekitar sebulan yang lalu menjalani proses pemulihan. Selama itu pula pelantun Status Palsu ini baru tiga kali keluar rumah.

" Ini udah bisa berdiri, bisa jalan-jalan," katanya.

Vidi mengatakan takkan mengurangi pekerjannya dan tetap akan rutin berolahraga. Hal itu dilakukannya setelah dokter menyarankan agar Vidi tetap beraktivitas normal seperti kondisi sebelumnya.

" Dokter di Singapura kayak lumayan ngebebasin, karena dia tahu aku mempunyai kehidupan yang sangat berwarna," ungkap Vidi.

Selesai menjalani masa recovery akhir Januari lalu, Vidi rencananya akan mulai kembali aktif bernyanyi bulan depan.

" Doakan supaya cepet pulih, cepet bisa beraktifitas kembali lagi. butuh bantuan doa aja supaya ini penyakit enggak balik lagi," katanya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.